Intiland Hadirkan Tiga Klaster Baru di Graha Natura Surabaya

Selasa, 15 Juni 2021 - 21:32 WIB
loading...
Intiland Hadirkan Tiga Klaster Baru di Graha Natura Surabaya
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) melanjutkan pengembangan-pengembangan properti di Kota Surabaya , Jawa Timur. Setelah sukses meluncurkan produk komersial di kawasan mixed-use & high rise terpadu Tierra beberapa saat yang lalu, perseroan juga mempekuat pasar rumah tapak dengan meluncurkan tiga klaster baru di perumahan Graha Natura.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya menjelaskan bahwa saat ini adalah momentum terbaik untuk menghadirkan produk-produk hunian baru. Selain potensi pasar perumahan sangat besar, kebutuhan masyarakat terhadap produk rumah tapak cenderung bergerak meningkat, khususnya untuk pasar Surabaya.

Mengantisipasi tren positif tersebut, perseroan meluncurkan tiga klaster baru di Graha Natura yang meliputi Alamanda, Edenia Extension, dan Magnolia. Ketiga klaster ini menawarkan nilai tambah dan keunggulan produk masing-masih serta disesuaikan dengan kebutuhan dan target pasarnya.

“Sejak awal tahun ini animo masyarakat terhadap produk-produk perumahan yang kami kembangkan cenderung terus naik. Kami coba untuk mengakomodasi dan mengisi ceruk kebutuhan tersebut lewat tiga klaster baru ini yang menyasar segmen pasar yang sedikit berbeda, baik untuk keluarga muda maupun segmen yang lebih premium,” kata Harto Laksono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/6/2021).

Baca juga:Maia Estianty Akui Hidupnya Berantakan Setelah Dinikahi Ahmad Dhani

Untuk mengisi kebutuhan untuk segmen pasar keluarga muda, perseroan menghadirkan Alamanda, klaster terbaru yang menawarkan hunian modern dan compact dengan harga yang terjangkau bagi pasangan muda. Lokasinya yang strategis dekat gerbang utama kawasan, menjadikan klaster ini mudah dijangkau serta dekat dengan beragam fasilitas komersial yang sudah tersedia, termasuk club house.

Pengembangan klaster Alamanda menenpati area seluas 4.200 meter persegi dan menawarkan sebanyak 30 rumah berbagai dalam tiga tipe, yakni Delonix, Daffodil, dan Violet. Dipasarkan mulai dari harga Rp2,1 miliar, setiap unit menyediakan dua varian pilihan, yakni Standard dengan dua kamar tidur serta tipe Deluxe dengan tiga kamar tidur. Unit-unit rumah dua lantai ini memiliki luas lahan yang sama, yakni 90 m2 dan luas bangunan yang beragam, mulai 66-97 m2.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan hunian dengan lahan dan bangunan yang lebih luas, perseroan menghadirankan klaster Edenia Extension, yang merupakan perluasan dari salah satu klaster terfavorit di Graha Natura. Menempati area pengembangan 6.600 m2, Edenia Extension hanya menawarkan hanya sebanyak 32 unit rumah yang lokasinya strategis berada di sisi depan perumahan, dekat dengan gerbang masuk kawasan.

Menurut Harto Laksono, Edenia Extension menawarkan rumah dua lantai dengan empat kamar tidur yang dirancang dengan konsep rumah tumbuh. Dibangun di lahan yang cukup luas yakni 144 m2, para pemilikinya dapat mengembangkan sesuai kebutuhan ruang di kemudian hari. Klaster ini menawarkan dua tipe pilihan, yakni Orchid dan Dahlia yang masing-masing memiliki luas bangunan 150 dan 149 m2 dan dipasarkan mulai harga Rp2,7 miliar per unit.

“Edenia Extension menjadi jawaban atas respons positif para konsumen terhadap pengembangan klaster Edenia sejak tahun 2016. Karena banyaknya permintaan terhadap tipe tersebut, maka tahun ini kami hadirkan pengembangan baru dengan keunggulan dari segi desain, fasilitas, pemanfaatan fungsi ruang yang lebih efisien. Keputusan ini tepat, karena respon pasar sangat baik dan saat ini sudah lebih dari 50 persen terjual,” ungkapnya lebih lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)