Bedah Potensi Cuan IPO GoTo, Simak di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!

Kamis, 17 Juni 2021 - 12:28 WIB
loading...
Bedah Potensi Cuan IPO GoTo, Simak di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kawin silang antara dua perusahaan unicorn Indonesia, yaitu Gojek dan Tokopedia menjadi berita yang ditunggu-tunggu oleh investor . Terlebih lagi, jika kedua perusahaan ini benar-benar melantai di Bursa Efek Indonesia, maka akan terjadi kolaborasi terbesar antara perusahaan yang yang berbasis teknologi dan saling melengkapi dalam menyediakan berbagai layanan kepada konsumen, mulai dari e-commerce, delivery, food order services, ride-hailing, hingga keuangan.

Baca juga:Ini Biaya Agar Mobil Anda Setangguh dan Sekuat Mobil Presiden Amerika

Saat ini Gojek dan Tokopedia telah melakukan merger menjadi GoTo dengan komposisi kepemilikan sahamnya, 60% oleh Gojek dan 40% Tokopedia. GoTo sendiri dinakhodai oleh Andre Soelistyo selaku CEO, sementara untuk anak usaha di bawah naungan GoTo, posisi CEO Gojek dipegang oleh Kevin Aluwi, dan William Tanuwijaya tetap menjadi CEO di Tokopedia.

Seperti apa gambaran kinerja dan mekanisme bisnis startup ini? Seperti apakah outlook perusahaan ride-hailing dan e-commerce market place?

Berapa pula valuasi dari GoTo bila melakukan IPO? Bagaimana dampak IPO GoTo terhadap pasar modal Indonesia? Seberapa menjanjikan IPO GoTo untuk investor pasar modal?

Baca juga:Dituding Manfaatkan Foto Buah Hati untuk Endorse, Rizki 2R Banjir Celaan

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live Research Corner MNC Sekuritas bertajuk “ Stock Corner GoTo Go IPO” pada Kamis (17/06/2021) pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Instagram Live ini akan menghadirkan Research Analyst MNC Sekuritas Rifqi Ramadhan. Anda juga dapat mengetahui langkah untuk mendapatkan saham GoTo saat IPO melalui Instagram Live ini.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)