Andakah Pemenang Tabungan Dahsyat BABP Pengundian ke-7? Cek Situs MNC Bank!

Jum'at, 18 Juni 2021 - 09:18 WIB
loading...
Andakah Pemenang Tabungan Dahsyat BABP Pengundian ke-7? Cek Situs MNC Bank!
Pengundian Program Tabungan Dahsyat MNC Bank Periode ke-7, Kamis 17 Juni 2021.
A A A
JAKARTA - Selamat bagi 50 pemenang undian bulanan Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) tergabung dalam MNC Group. Para pemenang telah diputuskan melalui pengundian ketujuh (Periode Mei 2021) dengan hadiah e-voucher Shopee bernilai total ratusan juta rupiah.

Pengundian yang berlangsung secara tertutup pada Kamis (17/6/2021) lalu dihadiri oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna dan Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata, serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat, dan notaris. Pengumuman nama nasabah MNC Bank yang menjadi pemenang sudah bisa dilihat pada situs mncbank.co.id.



Masing-masing pemenang mendapatkan 30 e-voucher Shopee senilai Rp10 juta dan 20 e-voucher Shopee senilai Rp5 juta. Dengan 12 kali pengundian bulanan, di mana setiap bulannya dibagikan senilai Rp400 juta sampai akhir periode Tabungan Dahsyat pada Oktober 2021, maka MNC Bank menyediakan e-voucher Shopee dengan total nilai miliaran rupiah!

Selain e-voucher Shopee, undian Tabungan Dahsyat juga memberikan hadiah setiap 3 bulan berupa 3 iPhone 12 Pro Max dan e-voucher Shopee, dan pengundian hadiah utama pada akhir periode berupa 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan 1 Alphard 2.5G AT.

Cara berpartisipasi pada pengundian Tabungan Dahsyat juga sangatlah mudah. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian. Setiap kelipatan Rp1 juta nasabah berhak atas 1 kode undian. Selain itu, ada bonus kode undian tambahan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya di mana nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan.

“Seperti bisa dilihat pada kinerja kuartal I/2021, volume tabungan di MNC Bank mencapai Rp1,2 triliun yang merupakan peningkatan signifikan dari publikasi kuartal I/2020 Rp883 miliar. Hal tersebut tidak lepas dari kontribusi program Tabungan Dahsyat. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi bagi seluruh nasabah yang berpartisipasi dengan meningkatkan jumlah hadiah yang diberikan dan dengan pengundian terdahsyat sampai saat ini,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, setelah pengundian di Jakarta, Kamis (17/6/2021).



Selain hadiah undian, terdapat juga hadiah langsung berupa e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu bagi nasabah yang membuka rekening baru minimal Rp1 juta. Sedangkan bagi yang membuka rekening dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt limited edition sinetron Ikatan Cinta.

Mau merasakan kedahsyatan Tabungan Dahsyat? Jangan lupa aktivasi MotionBanking dari MNC Bank sebagai syarat wajib mengikuti Tabungan Dahsyat.
Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 serta cabang MNC Bank terdekat mengenai berbagai promo Tabungan Dahsyat dan kecanggihan aplikasi MotionBanking dari MNC Bank. Rasakan perbankan masa depan sekarang juga, hanya bersama MNC Bank!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)