Pengen Lancar Bahasa Inggris? Belajar Pakai Aplikasi CAKAP, Ada Promo Rp1 dengan MotionPay!

Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:07 WIB
loading...
Pengen Lancar Bahasa Inggris? Belajar Pakai Aplikasi CAKAP, Ada Promo Rp1 dengan MotionPay!
Program Fitur CAKAP English Club 6 bulan seharga 1 Rupiah khusus pengguna MotionPay berjalan mulai 15 Juni hingga 31 Desember 2021.
A A A
JAKARTA - MotionPay, aplikasi uang elektronik yang digadang oleh MNC Group, terus meningkatkan kualitas aplikasi dengan fitur dan program terbaru yang bertujuan untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pembayaran. Kolaborasi dengan menggandeng berbagai partner strategis dilakukan. Terkini, MotionPay bekerja sama dengan CAKAP membuat program terbaru untuk memanjakan para pengguna.

CAKAP merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara langsung dengan guru professional melalui video chat. Melalui sinergi ini, para pengguna MotionPay dapat mengakses fitur CAKAP English Club selama 6 bulan dengan membayar Rp1 saja. Perlu diketahui, harga normal fitur ini adalah Rp550.000.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan program ini bertujuan untuk menumbuhkan kemampuan berbahasa Inggris masyarakat Indonesia serta meningkatkan minat pengguna untuk mulai hidup serba digital.

“Dengan program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mulai belajar Bahasa Inggris dan stimulus beralih ke gaya hidup serba digital, saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non tunai yang diterima di seluruh Indonesia, dan pengiriman uang secara cashless," kata Jessica, Jumat, (18/6/2021).

Program Fitur CAKAP English Club 6 bulan seharga 1 Rupiah khusus pengguna MotionPay berjalan mulai 15 Juni hingga 31 Desember 2021.

Berikut langkah mudah berpartisipasi:
1. Download dan daftar Aplikasi Uang Elektronik MotionPay di Appstore atau Playstore.
2. Buka Aplikasi MotionPay, dan pastikan saldo cukup untuk melakukan transaksi.
3. Tekan Bayar.
4. Scan QR Code program MotionPay X CAKAP (fitur CAKAP English Club 6 bulan) yang tersedia di Instagram @MotionPayID dan @CAKAPCOM
5. Lakukan transaksi sebesar 1 Rupiah.
6. Bila transaksi berhasil, akan mendapat notifikasi melalui aplikasi MotionPay berupa KODE VOUCHER.
7. Gunakan KODE VOUCHER yang didapat pada aplikasi CAKAP yang dapat didownload melalui Appstore atau Playstore.

Segera unduh MotionPay dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru! Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @MotionPayID atau hubungi customer service MotionPay melalui e-mail: CS@MotionPay.id.



MotionPay adalah aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. MotionPay telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)