Gratis, Daftar di Sini! MNC Sekuritas Gelar Webinar Mid-Year Investment Outlook 2021

Senin, 21 Juni 2021 - 15:17 WIB
loading...
Gratis, Daftar di Sini! MNC Sekuritas Gelar Webinar Mid-Year Investment Outlook 2021
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai wadah pertemuan antara investor dengan regulator dan analis, MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan webinar pertengahan tahun Mid-Year Investment Outlook 2021 dengan tema “Exploring the Next Market Mover” pada Kamis (1/07/2021) pukul 15.30-17.30 WIB. Tema ini diangkat guna mengetahui seperti apa arah pergerakan ekonomi dan pasar modal Indonesia pada semester II-2021.

Acara Webinar edukasi akan dihadiri oleh ±1.000 peserta ini akan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dengan Keynote Speaker Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga:Pecahkan Rekor, Ini Lima Pencetak Gol Bunuh Diri di Piala Eropa 2020

Pada acara itu juga, guna memberikan gambaran besar mengenai kondisi market global, regional, dan Tanah Air, Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Bursa Efek PT Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari akan membawakan sesi Macro & Capital Market Outlook.

Selain mendapatkan pengetahuan, peserta juga dapat membawa pulang hadiah. Menangkan saldo uang elektronik MotionPay senilai total Rp2.500.000 selama acara berlangsung. Segera daftar melalui link bit.ly/mncsoutlook2021.

Dengan kondisi ekonomi dan pasar modal di semester II-2021, tentunya akan ada beberapa sektor dan saham unggulan yang dapat dilirik oleh investor. Head of Research PT MNC Sekuritas Thendra Crisnanda akan memberikan pemaparan selengkapnya dalam sesi Sectoral dan Stock Picks.

Baca juga:Hadiri Acara Pernikahan, Puluhan Warga Warakas Positif Covid-19

Tak hanya itu, Co-founder Tetra Saham Jack M. Hamzah atau yang akrab disapa Bro Jack juga akan memberikan tips singkat menjadi investor yang cerdas dalam menghadapi market di semester II mendatang.

Perlu dicatat pula bahwa acara yang kaya manfaat ini disajikan secara gratis dan para peserta berkesempatan mendapat hadiah lagi. Simak informasi selengkapnya di media sosial MNC Sekuritas (Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok): MNC Sekuritas.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)