Buka Rekening MotionBanking, Ini 5 Langkah Cashback 100% Nonton UEFA EURO 2020!

loading...
Buka Rekening MotionBanking, Ini 5 Langkah Cashback 100% Nonton UEFA EURO 2020!
Ilustrasi. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Meskipun saat ini masih masa pandemi, namun masyarakat penggila bola tetap bisa terhibur dengan telah dimulainya perhelatan besar sepak bola UEFA EURO 2020 yang disiarkan langsung setiap hari di televisi.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, turut memeriahkan hadirnya perhelatan besar sepak bola UEFA EURO 2020.

Baca Juga: Manfaatkan Menu "MNC Research" di Aplikasi MNC Trade New, Analisis Jual-Beli Saham Kian Mudah!

Tak tanggung-tanggung, MNC Bank memberi keuntungan bagi masyarakat berupa penawaran spesial bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, berupa cashback 100% hingga Rp99 ribu, bagi pelanggan K-Vision, MNC Vision dan MNC Play yang berlangganan dan membeli paket UEFA EURO 2020 serta membuka rekening di MotionBanking.

Caranya sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah ini:

1. Anda yang sudah berlangganan dan membeli paket UEFA EURO 2020 di MNC Vision, MNC Play, atau K-Vision pada periode yang sudah ditentukan (27 April hingga 12 Juli 2021), akan menerima kode promo/ voucher setelah paket UEFA EURO 2020 aktif.
2. Download aplikasi MotionBanking di AppStore/PlayStore dan selesaikan proses instalasi di smartphone.
3. Buka rekening Tabungan Motion di MotionBanking dan masukkan kode promo yang telah Anda dapatkan di bagian “Kode Promo/Referensi”.
4. Isi data diri sampai selesai dan lakukan prosedur video call dengan agen KYC MotionBanking.
5. Setelah semua urutan pembukaan Tabungan Motion dilakukan dan rekening telah aktif, maka cashback 100% hingga Rp99.000 akan dikreditkan ke rekening Tabungan Motion paling lambat 30 hari sejak pembukaan rekening.



Baca Juga: Ini Strategi Tetap Cuan Saat Taper Tantrum, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00!

Fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir kian lengkap. Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan, top up e-wallet, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen ataupun bunga rendah dengan sangat mudah. Keamanan juga menjadi faktor utama di MotionBanking. Ke depannya, calon nasabah hanya perlu mengisi data pribadi dan melakukan selfie dengan e-KTP, tanpa perlu melalui tahapan video call dengan agen KYC MotionBanking.

Proses pembukaan rekening tabungan secara online (digital onboarding) menjadi lebih cepat, mudah, dan seamless, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih kepada para calon nasabah. Informasi selengkapnya bisa dilihat dengan mengunjungi website mncbank.co.id atau MNC Bank Call Center 1500188 atau follow IG @MotionBankingID. Ayo, segera download MotionBanking di AppStore/PlayStore dan buka Tabungan Motion untuk dapat cashback 100%-nya. #MotionBanking #DigitalBanking
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top