RUPS Setujui PT MNC Land Tbk Tambah Modal Rp806 Miliar untuk Mega Proyek KEK MNC Lido City

Jum'at, 25 Juni 2021 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Lapangan Golf 18-hole berstandar PGA yang dirancang oleh Ernie Els sedang dikembangkan di KEK MNC Lido City. Lapangan golf ini akan dilengkapi dengan country club yang memiliki pemandangan langsung ke pegunungan. Hingga saat ini progres konstruksi sudah mencapai 80 persen dan akan menjadi destinasi favorit bagi para pecinta olahraga golf.

Tidak ketinggalan, Lido Lake Resort by MNC Hotel sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di area KEK MNC Lido City, pun ikut mempercantik diri dan bersiap menerima kunjungan wisatawan, baik domestik maupun internasional. Untuk menjawab kebutuhan pengunjung yang terus meningkat dari waktu ke waktu, Lido Lake Resort by MNC Hotel saat ini sedang membangun penambahan jumlah kamar. Sementara untuk mempermudah akses aktivitas pengunjung, Lido Lake Resort by MNC Hotel sudah terintegrasi dengan Lido Adventure Park – fasilitas outbound terbesar di Asia Tenggara.

Melengkapi tujuan wisata di KEK MNC Lido City, PT MNC Land Tbk juga akan menghadirkan MNC Park, sebuah theme park kelas dunia yang pertama di Indonesia, dan Lido World Garden yang akan dikembangkan sebagai edu-tourism dengan menghadirkan keindahan taman-taman di dunia.

Untuk info lebih lanjut mengenai perkembangan proyek KEK MNC Lido City dan proyek-proyek perseroan lainnya, kunjungi www.mncland.com atau ikuti terus Instagram @mncland
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5364 seconds (0.1#10.140)