Rambah Dunia TI, Ignasius Jonan Jadi Komut Anabatic Technologies

Kamis, 01 Juli 2021 - 10:09 WIB
loading...
Rambah Dunia TI, Ignasius Jonan Jadi Komut Anabatic Technologies
Ignasius Jonan ditunjuk menjadi Komisaris Utama (Komut) sekaligus Komisaris Independen emiten teknologi PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan ditunjuk menjadi Komisaris Utama (Komut) sekaligus Komisaris Independen emiten teknologi PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) .

Hal itu diungkapkan Jonan dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, @ignasius.jonan. Pria yang telah malang melintang di dunia bisnis hingga birokrasi ini menyampaikan, per 29 Juni dierinya resmi menyandang jabatan baru di dunia bisnis teknologi informasi.



"A new journey. 29 Juni 2021, saya ditunjuk sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Anabatic Tbk. Ladang baru bagi saya yang tidak pernah memimpin bisnis teknologi informasi di dalam karir saya selama ini dan semoga saya bisa berkontribusi dengan segala pengalaman dan perjalanan saya sebelumnya. Terima kasih," tulis Jonan yang dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (1/7/2021).

Sebagai informasi, ATIC merupakan emiten yang fokus dibidang jasa konsultasi komputer dan manajemen fasilitas komputer, teknologi informasi dan jasa komputer, konsultasi manajemen, pengolahan data, dan hosting.

Perusahaan ini juga bergerak pada konsultasi keamanan informasi, pemrograman komputer dan menjalankan web portal dan platform digital dengan tujuan komersial.



Ignasius Jonan tercatat pernah menjadi Komisaris Independen PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) yang ditetapkan kembali dalam RUPST 28 Mei 2021. Sementara di pemerintahan, Jonan juga sempat menduduki kursi Menteri Perhubungan sejak 27 Oktober 2014 hingga Juli 2016.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)