Viral Foto Andin dan Aldebaran, Saham MSIN Melesat 72 Poin ke Level Rp396

Jum'at, 02 Juli 2021 - 14:06 WIB
loading...
Viral Foto Andin dan Aldebaran, Saham MSIN Melesat 72 Poin ke Level Rp396
Artis Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pergerakan saham PT MNC Studios International Tbk (MSIN) hari ini menunjukkan penguatan signifikan. Pada perdagangan sesi I, saham MSIN ditutup pada level Rp396 per lembar saham, naik 72 poin atau 22% dari penutupan perdagangan hari Kamis (1/7) di level Rp324.

Dalam satu bulan terakhir, saham MSIN tercatat naik 141,46 persen dan dalam satu tahun terakhir naik 157,14 persen. Frekuensi perdagangan saham MSIN mencapai 34.362 kali dengan 121,12 juta lembar saham diperdagangkan dan nilai transaksi mencapai Rp43,42 miliar. Price Earning Ratio (PER) 14,90 dengan market cap sebesar Rp4,53 triliun.

Sebagai catatan, MSIN juga memiliki unit bisnis, diantaranya MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang di RCTI ini menjadi buah bibir dalam 8 bulan terakhir dan memuncaki rating program televisi di Tanah Air bahkan memecahkan rekor MURI.

Tak heran, Kemenko Perekonomian pun memberikan penghargaan untuk Sinetron Ikatan Cinta sebagai “Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi”. Penghargaan diberikan langsung oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada Kamis (1/7/2021).



Turut hadir pada kesempatan tersebut Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dan tentunya artis Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemain utama sinetron Ikatan Cinta.

Sontak, kehadiran dua sosok idola itu menjadi viral di media sosial. Kehebohan itu pun sampai ke telinga Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Pagi ini, dia pun mengunggah foto pemeran Andin dan Aldebaran itu di akun Instagram pribadinya. “Selamat Pagi... Saya dengar, banyak yang tunggu foto-foto Mas Al dan Mbak Andin,” tulis Hary Tanoesoedibjo, Jumat (2/7/2019).

Hary menjelaskan, sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh Production House terbesar dan terbaik di Indonesia, yaitu MNC Pictures, yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk dengan kode saham di Bursa Efek Indonesia: MSIN.



“Penghargaan ini menjadi bukti bagaimana kekuatan teamwork, infrastruktur berkelas dunia, kualitas, komitmen ketulusan pemain dan tim dalam menggarap karya terbaik dan dukungan luar biasa pemirsa menjadi suatu formula terbaik. Terima kasih, terima kasih, terima kasih…,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)