Banjir Hadiah! Segera Menabung & Tingkatkan Saldo Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)!

Rabu, 07 Juli 2021 - 10:20 WIB
loading...
Banjir Hadiah! Segera Menabung & Tingkatkan Saldo Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)!
Ilustrasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Undian Tabungan Dahsyat periode ke-8 akan memberikan hadiah bulanan bagi 50 nasabah beruntung berupa e-voucher Shopee. Sebanyak 30 pemenang mendapatkan masing-masing e-voucher Shopee senilai Rp10 juta, sementara 20 pemenang lainnya akan mendapatkan masing-masing e-voucher senilai Rp5 juta, dengan jumlah kode undian berdasarkan atas perolehan saldo rata-rata nasabah selama bulan Juni 2021.

Pada undian kali ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah mempersiapkan hadiah senilai total Rp400 juta, dalam bentuk e-voucher belanja Shopee.

Hanya dengan menjaga saldo rata-rata bulanan minimum Rp10 juta, maka nasabah berhak diikutsertakan dalam undian Tabungan Dahsyat di mana untuk setiap kelipatan Rp1 juta, nasabah akan memperoleh kode undian. Khusus bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo kelipatan minimum Rp5 juta, akan memperoleh bonus 10 kode undian. Mudah bukan?



Selain caranya yang mudah, hadiah yang disediakan juga super dahsyat. Tidak hanya hadiah bulanan berupa e-voucher Shopee dengan total nilai Rp400 juta, ada juga hadiah tiga bulanan yaitu 3 iPhone 12 Pro Max total untuk 12 pemenang, dan grand prize terdahsyat yang akan diundi pada November 2021 berupa 1 unit Toyota Alphard 2.5 G AT, 3 unit Avanza Veloz 1.5 AT dan 5 Motor Honda PCX.

"Tidak ada kata terlambat untuk calon nasabah dan nasabah Tabungan Dahsyat untuk mendapatkan hadiah yang disediakan. Ayo segera buka Tabungan Dahsyat dan terus tingkatkan saldonya setiap bulan sehingga kita memiliki banyak nomor undian, dan berarti memiliki banyak kesempatan menjadi pemenang," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, ketika dihubungi Selasa (6/7/2021).

Di bulan Juli ini baru akan dilaksanakan penarikan undian ke-8, berarti masih ada 2 periode hadiah bulanan, dan 2 periode hadiah tiga bulanan yang bisa nasabah miliki. Segera menjadi bagian dari deretan nama pemenang Tabungan Dahsyat. Buka tabungannya dan tingkatkan saldo rata-rata bulanannya, sederet hadiah eksklusif dan bernilai hingga ratusan juta rupiah tersedia hingga November 2021.



Jangan sampai hadiah mewah dan eksklusif dari Tabungan Dahsyat MNC Bank hanya lewat di depan mata Anda. Yuk, kunjungi website mncbank.co.id, hubungi call center 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Menabung yang aman dan dapat hadiah dahsyat? Hanya di MNC Bank!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)