Ratusan Hadiah Pasti Dahsyat, Tabungan Dahsyat Arisan!

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:34 WIB
loading...
Ratusan Hadiah Pasti Dahsyat, Tabungan Dahsyat Arisan!
(Kiri ke kanan) Direktur MNC Bank Rita Montagna, President Direktur MNC Bank Mahdan, Finalis Indonesian Idol 2021 Melisa Hart, Sales and Distribution Head MNC Bank Veronica, Liabilities Product Development Head MNC Bank Imelda Kharisman. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group atau dikenal sebagai MNC Bank baru saja menggelar Program Tabungan Dahsyat Arisan secara virtual.

Meskipun digelar secara virtual melalui Zoom video conference, namun acara tetap berlangsung semarak, dengan diikuti oleh 200 nasabah dan undangan serta dihibur oleh artis Indonesian Idol Melisa Hart.



Dilaksanakan di kawasan MNC Center Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara disaksikan secara langsung oleh jajaran Direksi MNC Bank, yaitu Presiden Direktur Mahdan, dan Direktur Rita Montagna. Turut hadir juga Sales & Distribution Group Head Veronika dan Liabilities Product Development Group Head Imelda Kharisman. Acara ini disaksikan oleh Notaris Sari Bhirawati, SH.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada Nasabah yang berpartisipasi.

“Kegiatan Program Tabungan Dahsyat Arisan ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang telah berpartisipasi dan juga sebagai usaha menjaga tali silaturahmi jajaran manajemen MNC Bank dengan nasabah, meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik namun bisa dijembatani dengan teknologi video conference," ungkap Rita setelah acara Tabungan Dahsyat Arisan, Jumat (2/7/2021).



Rita menginformasikan bahwa Program Tabungan Dahsyat Arisan dapat diikuti oleh nasabah di seluruh wilayah kantor cabang MNC Bank. Untuk program kali ini, ada total 200 hadiah yang terdiri dari Toyota Fortuner, Yamaha NMAX, Samsung Galaxy Z Flip, Laptop Dell, sepeda lipat Dahon, Apple Watch, Mi Robot Vacuum, dan Voucher Shopee.

Selain itu, dengan mengikuti Tabungan Dahsyat Arisan nasabah tidak hanya memperoleh kepastian mendapatkan hadiah yang ditawarkan namun juga kenyamanan dan keamanan dari penempatan dananya.

Untuk nasabah yang belum bisa berpartisipasi, jangan khawatir, MNC Bank masih akan melanjutkan Program Tabungan Dahsyat Arisan ini untuk periode berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat atau MNC Bank Call Center 1500188.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)