Perumahan Berdesain Modern Kini Hadir di Lokasi Strategis dan Nyaman

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:20 WIB
loading...
Perumahan Berdesain Modern Kini Hadir di Lokasi Strategis dan Nyaman
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Guna membantu masyarakat memiliki hunian yang layak, pemerintah dengan Program Sejuta Rumah terus menggenjot pembangunan perumahan. Hingga Mei 2021, rumah yang telah dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) sudah mencapai 312.290 unit. Terdiri dari 284.970 unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan 27.320 unit rumah non-MBR.

Turut membantu program penyediaan perumahan layak huni bagi masyarakat, RelifeAsia yang merupakan kolaborasi antara Relife Property dan Asiavesta Group meluncurkan proyek Greenland Kemang Bogor untuk memenuhi kebutuhan hunian dengan harga terbaik di wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta.

Kompleks perumahan di atas lahan seluas 20 hektare ini berlokasi di Kemang, Bogor, Jawa Barat. Sebuah titik lokasi yang sangat strategis karena lokasinya berada di lintasan jalan nasional, yaitu Jalan Raya Parung Bogor, akses jalan antara Bogor dan Ibu Kota Jakarta.

Baca juga:Abu Janda Positif Covid-19, Sang Pacar Lagi Menderita

Greenland Kemang Bogor tidak hanya dekat dari ruas Jalan Tol Jagorawi, dengan akses dari Pintu Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), tetapi juga gampang dijangkau dari stasiun kereta. Dalam beberapa tahun ke depan akses ke Greenland Kemang Bogor akan semakin mudah setelah pembangunan ruas Jalan Tol Depok-Antasari, dan Jalan Tegar Beriman Ekstension selesai dan beroperasi.

Bagus Mulia Irawan, Presiden Direktur RelifeAsia, mengatakan bahwa proyek yang berlokasi di sisi lintasan Jalan Raya Parung Bogor akan dikembangkan hingga luas 20 hektare. Saat ini site plan proyeknya telah mencapai 15 hektare.

"Total rumah yang akan dibangun dalam proyek ini sebanyak 1.300 unit rumah yang semuanya dibuat dua lantai untuk memaksimalkan lahan yang harganya juga cukup tinggi di wilayah ini," ujarnya.

Pada proyek Greenland Kemang Bogor, RelifeAsia menawarkan empat tipe rumah dua lantai, yaitu tipe 48/60, 60/65, 72/78, dan 92/98 dengan harga mulai dari Rp450 juta. Menyusul Marketing Gallery dan rumah contoh yang sudah jadi, RelifeAsia akan membangun Greenland Kemang Bogor ‘Cluster Regia’ sebagai cluster pertama yang akan dibangun sebanyak 200 unit.

Baca juga:Kisah Azwar Syam, Orang yang Berani Menempeleng Prabowo Subianto

Menurut Bagus, rumah dua lantai pasti lebih mahal dibandingkan rumah satu lantai, namun karena pihaknya ingin mengejar segmen dengan keterjangkauan yang luas sehingga masih bisa menawarkan rumah dua lantai dengan harga masih di bawah Rp500 juta di lokasi yang strategis seperti ini.

Greenland Kemang Bogor dirancang dengan konsep dan desain modern yang menerapkan green urban living yang cocok untuk kehidupan keluarga yang aktif dan dinamis, yaitu memadukan gaya hidup kota yang praktis dan modern beserta berbagai fasilitas penunjang dengan kehijauan alam yang indah dan bebas polusi. Desain tata ruang Greenland Kemang Bogor memadukan sirkulasi yang praktis dan efisien, pola clustering yang lebih memberikan rasa aman serta penempatan area hijau dan fasilitas perumahan yang lebih merata dan mudah dijangkau oleh penghuni.

Greenland Kemang Bogor ditargetkan pertengahan tahun depan sudah bisa dilakukan serah terima kunci kepada pembeli.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)