Rayakan Idul Adha, MNC Sekuritas Ajak Bersedekah Saham Melalui MNC Trade New

loading...
Rayakan Idul Adha, MNC Sekuritas Ajak Bersedekah Saham Melalui MNC Trade New
Menyadari pentingnya kebutuhan untuk dapat memfasilitasi nasabah untuk bersedekah, MNC Sekuritas menyediakan program wakaf saham bernama MNC Wakafku. Foto/Dok
JAKARTA - Momentum hari raya Idul Adha sangat erat kaitannya dengan bersedekah. Pada hari raya ini, umat Islam yang mampu dianjurkan untuk dapat berkurban. Saat ini pun, bersedekah dapat dilakukan dalam bentuk saham.

Menyadari pentingnya kebutuhan untuk dapat memfasilitasi nasabah untuk bersedekah, MNC Sekuritas menyediakan program wakaf saham bernama MNC Wakafku. Selain itu, terdapat pula program infak saham bernama MNC Infakku dan program zakat saham bernama MNC Zakatku. Program ini dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk bersedekah.

Baca Juga: MNC Sekuritas Milik BCAP Melesat! Nilai Transaksi "MNC Trade New" Melonjak 296% Semester I/2021

Sharia Business & Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya mengungkapkan, bahwa ketiga program ini termasuk dalam MNC Filantropi. MNC Filantropi sendiri dapat Anda ikuti baik melalui MNC Trade New untuk rekening jenis konvensional maupun syariah.



“MNC Sekuritas telah bekerja sama dengan sejumlah badan yang dipercaya untuk dapat mengelola wakaf, infak maupun zakat saham. Kami berperan sebagai penerima dan perantara serta bekerja sama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI) sejak tahun 2019 dan Rumah Zakat sejak tahun 2020,” jelas Sutrisna.

Baca Juga: Wakaf Paramadina: Banyak Aset Tercipta Jika Akademisi dan Santri Bersinergi

Anda tertarik untuk bersedekah saham dan secara khusus mempelajari investasi di pasar modal syariah? Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Investasi Syariah Virtual (INSYAV) pada Senin (26/07/2021) pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Dapatkan giveaway berupa top up Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp1,5 juta untuk 15 peserta yang beruntung. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat Anda simak melalui link: bit.ly/EdukasiMNCS!
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top