Tingkatkan Saldo Tabungan Dahsyat, Tiap Nasabah MNC Bank (BABP) Berpeluang Raih Alphard!

Senin, 19 Juli 2021 - 13:28 WIB
loading...
Tingkatkan Saldo Tabungan Dahsyat, Tiap Nasabah MNC Bank (BABP) Berpeluang Raih Alphard!
MNC Bank telah melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat periode ke-6 dengan salah satu hadiahnya adalah motor Honda PCX, yang dimenangi oleh nasabah dari cabang Pekanbaru, Riau. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group telah melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat periode ke-6 dengan salah satu hadiahnya adalah motor Honda PCX, yang dimenangi oleh nasabah dari cabang Pekanbaru, Riau.

"Setelah menang Honda PCX, target saya selanjutnya adalah menang Alphard. Makanya saya akan terus menabung dan tambah terus dana saya di tabungan MNC Bank," ujar Benny, nasabah asal Pekanbaru.



Benny yang berprofesi sebagai pengusaha ini merasa mendapat banyak nilai tambah menabung di MNC Bank. MNC Bank selalu memberikan, nilai tambah yang terbaik bagi nasabahnya. Salah satunya lewat program Tabungan Dahsyat yang merupakan wujud apresiasi MNC Bank kepada nasabahnya.

"Kami dari MNC Bank yang merupakan bagian dari MNC Group mendorong para nasabah untuk menjaga peluang memenangkan Alphard dengan menjaga saldo minimal di rekeningnya. Peluang untuk ini hadir bukan untuk yang belum menang saja, tapi yang sudah menang juga punya peluang yang sama," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank. Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100.000 dan kaos limited edition dari sinetron Ikatan Cinta, dengan terlebih dahulu menyetujui syarat dan ketentuannya.

Selain itu bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah dahsyat yang akan diundi setiap bulannya, antara lain:

1. Setiap bulan MNC Bank akan mengundi 50 pemenang e-voucher Shopee senilai total Rp400 juta.
2. Setiap tiga bulan MNC Bank akan mengundi hadiah bulanan, 3 iPhone 12 Pro Max, 5 Honda PCX dan 3 Toyota Avanza Veloz.
3. Di akhir periode selain hadiah bulanan dan tiga bulanan MNC Bank akan mengundi 1 Toyota Alphard 2.5 G AT sebagai grand prize.

Program Tabungan Dahsyat diluncurkan sejak 16 November 2020, telah menarik minat banyak nasabah untuk kembali rajin menabung. Tak hanya menjadi rajin menabung, nasabah berkesempatan memenangkan hadiah miliaran rupiah.



Bagi yang belum beruntung di periode sebelumnya tak perlu khawatir karena masih ada empat periode pengundian lainnya. Nasabah diharapkan untuk terus meningkatkan saldo tabungan, agar kesempatan menang semakin besar.

“Tabungan Dahsyat adalah apresiasi kami bagi seluruh nasabah MNC Bank di seluruh Indonesia. Bagi yang belum menabung, atau saldonya di bawah rata-rata Rp10 juta, silakan menabung dan tingkatkan saldo agar dapat merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat!" lanjut Rita Montagna.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi #MNCBank di website www.mncbank.co.id , menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)