MNC Sekuritas Gandeng Mitra Bisnis Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 2021 melalui MNC Peduli

Senin, 19 Juli 2021 - 14:07 WIB
loading...
MNC Sekuritas Gandeng Mitra Bisnis Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 2021 melalui MNC Peduli
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa (20/07/2021), MNC Sekuritas sebagai salah satu unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group, turut berpartisipasi untuk menyalurkan hewan kurban pada hari istimewa tersebut.

Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk dalam menyalurkan hewan kurban bagi yang membutuhkan melalui MNC Peduli.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada Ustaz Imron dari Masjid Bimantara di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (19/07/2021). Sumbangan hewan kurban berupa sapi dan domba akan disalurkan ke berbagai lokasi yang telah ditentukan.



Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, untuk memperingati Idul Adha dan juga guna meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica di Jakarta, Senin (19/7/2021).



Senada, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga mengapresiasi para rekanan dan mitra bisnis MNC Group yang setia memberikan donasi hewan kurban. “Kami percaya bahwa berbuat kebaikan dapat dilakukan kapan saja. Pada saat-saat sulit seperti sekarang justru merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan melalui pemberian kurban,” jelasnya.

Penyerahan hewan kurban ini, imbuh Susy, merupakan komitmen atas semangat berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan kegiatan CSR kurban yang menjadi agenda tahunan yang berkelanjutan dan rutin dilakukan oleh MNC Sekuritas.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)