Gratis! MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Gedung HighEnd MNC Center

Jum'at, 23 Juli 2021 - 10:18 WIB
loading...
Gratis! MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Gedung HighEnd MNC Center
Guna menangani pandemi covid 19, MNC Peduli membuka sentra Vaksinasi gratis untuk masyarakat dan pegawai perusahaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Guna menangani pandemi Covid-19, MNC Peduli membuka s entra Vaksinasi gratis untuk masyarakat dan pegawai perusahaan. Kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan oleh Traveloka, glow fellowship center, dan mister aladin. Serta didukung oleh Kemenparekraf, Doktora Medical Services, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Panatau MNC Portal, sejak pagi tadi sudah banyak masyarakat maupun pegawai yang sudah antre di halaman Gedung HighEnd MNC Center untuk melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan Vaksin Dosis Pertama dari MNC Peduli.

Registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Sebelumnya, masyarakat mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi secara online melalui Traveloka ataupun mister aladin. Namun dapat juga masyarakat mendaftarkan diri secara offline dengan datang langsung ke sentra Vaksinasi yang diselenggarakan.

Sentra Vaksinasi yang dibuka MNC Peduli diadakan mulai 23 Juli hingga 27 Juli 2021 yang dilakukan di dua tempat, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hari pertama pembukaan sentra Vaksinasi ini juga turut dihari oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) yang meninjau langsung sentra Vaksinasi.



Menurut Cecep Sugiarto (28), Sentra Vaksin yang diselenggarakan MNC Peduli ini cukup meringankan pengeluaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

"Cukup baik, apalagi vaksin ini dilakukan secara gratis, sangat membantu untuk mengurangi pengeluaran. Harapannya corona cepet pulih sih," ujarnya
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)