Masih Teka-teki, Didimax Berjangka Bakal Jadi Sponsor Utama Liga 1?

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:30 WIB
loading...
Masih Teka-teki, Didimax Berjangka Bakal Jadi Sponsor Utama Liga 1?
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Isu pergantian sponsor Liga 1 2021 mulai terlihat dari akun instagram PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pihak LIB sendiri akan segera memberikan kabar terkait sponsor utama Liga 1 2021.

Hal ini berarti Shopee dipastikan tidak akan lagi menjadi sponsor utama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Menilik akun Instagram PT LIB, terpantau ada perubahan warna sponsor Liga 1 2021.

Sebelumnya, logo sponsor utama Liga 1 berwarna orange karena didukung oleh Shopee. Adapun untuk musim 2021 ini terpantau bukan warna orange lagi melainkan biru.



Perubahan warna sponsor ini juga terlihat ketika Shopee masuk pada musim 2018. Sebelumnya warna sponsor utama Liga 1 itu hijau karena didukung oleh Go-Jek bersama Traveloka.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, tak membantah tentang perubahan sponsor utama Liga 1. Namun, dia juga masih bungkam perihal perusahaan yang nantinya menggantikan Shopee. “Kita tunggu saja kejutannya,” ujarnya, dikutip Sabtu (25/7/2021). “Kalau ada kejutan, berarti ada perubahan,” imbuhnya.

Meski begitu, dia sedikit memberikan bocoran bahwa perusahaan ini bergerak di sektor keuangan. Santer beredar kabar di media sosial perusahaan tersebut adalah PT. Didi Max Berjangka atau Didimax karena logonya juga berwarna biru.

Terlebih lagi sebelumnya Didimax juga mendukung Club sepak bola Indonesia sejak 2018 Perib Bandung dan PSG Pati yang telah berubah nama menjadi AHHA PS Pati. Selain itu, Didimax juga bergerak di sektor keuangan.

Presiden Didimax Berjangka Yadi Supriyadi, saat dikonfirmasi tentang kabar Didimax akan menjadi Sponsor Utama Liga 1 2021, belum memberikan tanggapannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)