Masih Teka-teki, Didimax Berjangka Bakal Jadi Sponsor Utama Liga 1?

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, CEO Didimax Ardy Victor, mengaku bangga bisa kembali mendukung penuh ajang sepak bola Tanah Air termasuk sebagian besar klub yang bermain di dalamnya.

Dia juga berharap, perusahaan berjangkanya bisa semakin dikenal banyak orang. Namun, senada Yadi, Ardy juga masih bungkam ketika ditanya ihwal kemungkinan Didimax menjadi sponsor utama Liga 1.

Sebagai informasi, Liga 1 2021 direncanakan akan bergulir pada 20 Agustus mendatang. Sebelumnya, Liga 1 yang seharusnya digelar pada 9 Juli 2021 terpaksa ditunda akibat adanya PPKM Darurat Jawa-Bali sampai akhir Juli ini.

Didimax Berjangka merupakan broker Forex dan layanan keuangan serta investasi nasional yang berkantor pusat di Bandung. Perusahaan ini telah memiliki cabang di beberapa kota antara lain Makassar, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang dan Bali.

Saat ini Didimax menawarkan perdagangan lebih dari 30 simbol perdagangan yang terdiri 19 pasangan mata uang, 4 logam dan 7 Index. Didimax beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)