Terinspirasi Wanita, Larasatie Beri Warna Berbeda di Industri Perhiasan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:35 WIB
loading...
Terinspirasi Wanita, Larasatie Beri Warna Berbeda di Industri Perhiasan
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Emas kerap diasosiasikan sebagai alat investasi. Namun, merek perhiasan emas asli Indonesia, Larasatie, ingin membangun tren baru yaitu emas sebagai alat berdonasi, tentunya tanpa mengurangi nilai fashion dan investasi yang terkandung di dalam emas itu sendiri.

Founder Larasatie, Fifie Rahardja menjelaskan bahwa emas bisa digunakan bukan hanya menjadi tren fashion atau alat investasi tetapi dapat pula menjadi sebuah simbol kekuatan yang membantu dan menguatkan wanita.



Hal itu terlihat dari produk-produk yang diluncurkan Larasatie lewat koleksi Sukma, Gelora dan Makna yang diangkat dari pergumulan wanita di Indonesia. "Produk yang unik ini menjadi daya tarik bagi kaum hawa," ujarnya, dikutip Sabtu (24/7/2021).

Dia mengungkapkan, produk-produk Larasatie yang memiliki konsep woment imperfection, body positivity dan influence to social change ini juga berkomitmen untuk senantiasa mendukung komunitas wanita di Indonesia dengan menyumbangkan sebagian penjualannya. Saat ini Larasatie juga tengah menggulirkan kampanye terbarunya bertajuk #menjadisaya.



“Masyarakat tidak perlu ragu soal kredibilitas dan kualitas produk, karena Larasatie lahir dari pabrik emas terpercaya yang telah ada sepanjang 3 generasi lamanya,” tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)