Daftar Gratis! MNC Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Gedung HighEnd Kebon Sirih

Kamis, 29 Juli 2021 - 10:05 WIB
loading...
Daftar Gratis! MNC Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Gedung HighEnd Kebon Sirih
Foto/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Dewan Pers dibantu Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dan Dinas Kesehatan Jakarta kembali menggelar sentra vaksinasi Covid-19 dosis kedua gratis di kawasan Gedung Highend kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, sentra vaksin dosis kedua ini ditujukan bagi para insan pertelevisian, jurnalis dan masyarakat umum yang dilaksanakan pada 29-31 Juli 2021.



“Ini vaksinasi yang kedua kerja sama antara dewan pers dengan dinas kesehatan DKI yang didukung oleh ATVSI, IJTI, RS Angkatan Udara. Ini sudah cukup sangat baik berjalan dari targetnya sudah sesuai, khusunya bagi para jurnalis, pekerja media dan masyarakat umum,” ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (29/7/2021).



Dia menyampaikan, untuk jurnalis, pekerja media atau masyarakat sekitar kawasan Kebon Sirih bisa mendaftar sebagai peserta dan mendaftar melalui link berikut https://bit.ly/DAFTARVAKSINMA . Adapun syarat dan ketentuan bagi yang ingin mendaftar vaksin dosis tahap kedua ini bisa mencatat syarat pendaftaran dengan ketentuan:

1. Membawa KTP untuk usia 18+ atau kartu keluarga untuk usia 12 – 17 tahun
2. Membawa kartu atau sertifikat vaksin pertama
3. Datang ke lokasi sesuai tanggal vaksinasi dosis ke-2 yang tertera di kartu atau notifikasi lewat SMS dari PeduliLindungi (28 hari dari vaksin pertama)
4. Membawa Kartu Kendali. Cetak dan isi kartunya sebelum vaksinasi, Download di: https://bit.ly/Explore-docs
5. Bawa alat tulis untuk mengisi Kartu Kendali.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)