IndiHome Charity 2021, Telkom Regional 7 Salurkan Bantuan Rp60 Juta

Kamis, 29 Juli 2021 - 11:07 WIB
loading...
IndiHome Charity 2021, Telkom Regional 7 Salurkan Bantuan Rp60 Juta
Telkom Regional 7 menyalurkan bantuan Charity Karya Tanpa Batas senilai Rp60 juta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Telkom Regional 7 menggelar pengundian Maju Terus Bersama IndiHome periode Triwulan 2 Tahun 2021 dan bantuan Charity Karya Tanpa Batas. Kegiatan itu berlangsung secara virtual di Fiber Room Lantai 3, Kantor Telkom Regional 7, Jalan AP Pettarani No 2 Makassar, Selasa (27/7/2021).

Komitmen IndiHome untuk berbakti kepada negeri terus ditunjukkan. Kali ini, melalui program 'IndiHome Charity 2021 Karya Tanpa Batas', IndiHome mengalokasikan dana senilai Rp420 juta untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi di sekitar wilayah kerja Telkom di seluruh Indonesia.

Proses distribusi charity, diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan oleh masing-masing Telkom Regional.

Setiap Telkom Regional diberikan alokasi hingga Rp60 juta, dibagi menjadi tiga paket charity yang besarannya disesuaikan dengan kebutuhan di setiap Telkom Regional.



Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki mengatakan kegiatan berbagi bersama IndiHome merupakan bentuk kepedulian Telkom kepada pelanggan dan masyarakat secara umum.

Menurutnya, Telkom menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu di tengah pandemi.

"IndiHome dan masyarakat saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi ini, Telkom membangkitkan semangat ke masyarakat dengan memberikan bantuan berupa uang tunai," ujar Agus Yudha Basuki.

Khusus Regional 7, Telkom menyalurkan bantuan total Rp60 juta. Masing-masing Rp20 juta diberikan kepada Rumah Singgah Difabel Berkarya Sulawesi Tengah, SLB Kusuma Bangsa Sulawesi Tenggara dan Lembaga kesejahteraan anak (LKSA) Darul mutmain di Gorontalo.

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan melalui program Maju Terus Bersama IndiHome yang merupakan bentuk apresiasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)