MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Insan Pertelevisian dan Jurnalis

Kamis, 29 Juli 2021 - 12:30 WIB
loading...
MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Insan Pertelevisian dan Jurnalis
Vaksinasi yang digelar MNC Peduli. Foto/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Dewan Pers dibantu Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dan Dinas Kesehatan Jakarta kembali menggelar sentra vaksinasi Covid-19 dosis kedua gratis di Gedung HighEnd kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, sentra vaksin dosis kedua ini ditujukan bagi para insan pertelevisian, jurnalis dan masyarakat umum yang dilakasanakan pada 29-31 Juli 2021.

“Ini vaksinasi yang kedua kerja sama antara Dewan Pers dengan Dinas Kesehatan DKI yang didukung oleh ATVSI, IJTI, RSAU. Ini sudah cukup sangat baik berjalan dari targetnya sudah sesuai, khusunya bagi para jurnalis, pekerja media dan masyarakat umum,” kata Syafril saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (29/7/2021).



Dia menyampaikan, program vaksin kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama pada 30 Juni-3 Juli 2021 lalu. “Vaksinasi di hari kedua ini kami targetkan 350-400 dosis per hari dan kami MNC Peduli komitmen untuk menyediakan layanan ini dan mengajak masyarakat sekitar,” tuturnya.

Dia mengimbau warga sekitar untuk ikut andil menyukseskan program ini dan jangan lengah untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Mari kita bersama-sama melawan Covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi dan juga mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas,” urainya.

Baca Juga: Viral! Influencer Dapat Vaksin Booster Dosis Ketiga

Sebagai catatan, untuk vaksin yang digunakan dalam program ini adalah vaksin merek Sinovac dan terbuka untuk jurnalis, media, masyarakat umum. Vaksinasi digelar dari pukul 10.00-15.00 WIB pada 29 Juli- 31 Juli 2021.

Bagi para jurnalis, pekerja media atau masyarakat sekitar kawasan Kebon Sirih bisa mendaftar sebagai peserta dan mendaftar melalui link berikut https://bit.ly/DAFTARVAKSINMA

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)