Inovasi Akad Kredit KPR: Tak Harus Turun dari Mobil

Jum'at, 30 Juli 2021 - 23:50 WIB
loading...
A A A
“Ini merupakan terobosan baru. Kita ingin protokol kesehatan dijalankan dengan ketat namun substansi akad kredit juga tetap berjalan. Dan berbicara penjualan kami dari awal tahun hingga saat ini dibandingkan dengan tahun lalu cukup fenomenal, naik dua kali lipat,” jelasnya.

Wayan menuturkan, progress penjualan Proyek Graha Laras Sentul tahun ini sangat baik. Semester I ini sekitar 130 unit telah laku terjual dengan nilai Rp108 miliar. Angka penjualan itu menurutnya sama dengan angka penjualan setahun lalu.

Sementara itu, Evan salah satu konsumen mengaku senang atas berlangsungnya acara akad kredit massal drive-thru ini. Evan yang datang bersama istrinya menuturkan, proses akad sangat mudah dan cepat dan menerapkan protokol kesetahan yang ketat. Evan mengaku membeli tipe munich dengan luas tanah 130 m2 dan luas bangunan 69 m2 senilai Rp1,3 miliar.

“Nggak nunggu lama. Sudah dijelaskan sebelumnya oleh pihak penyelenggara sehingga saat datang saya bersama istri tinggal menandatangi dokumen-dokumen yang dibutuhkan di dalam mobil. Graha Laras Sentul ini aksesnya luar biasa, langsung masuk dari Jalan Raya Bogor,” tutupnya.
(uka)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (11.210#12.26)