MNC Bank (BABP) Rangkul Milenial Menabung di Tabungan Dahsyat, Ini Deretan Hadiahnya!

Senin, 02 Agustus 2021 - 08:31 WIB
loading...
MNC Bank (BABP) Rangkul Milenial Menabung di Tabungan Dahsyat, Ini Deretan Hadiahnya!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Literasi keuangan masyarakat dinilai meningkat saat pandemi Covid-19. Masyarakat cenderung menerapkan strategi mengalihkan dana dari instrumen investasi berisiko tinggi ke tabungan dan instrumen investasi berisiko rendah.

Survei Nielsen Indonesia (14-21 April 2021) kepada 345 responden, sebanyak 272 responden (79%) mengaku akan memprioritaskan menabung. Selain itu 182 responden (53%) menilai pandemi merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi. Responden yang memprioritaskan menabung dan berinvestasi mayoritas adalah milenial (20-39 tahun).

Baca juga:Banjir Terjang Permukiman Warga Sukatani Depok, Mirip Banjir Bandang

“Pandemi Covid-19 dari sudut pandang positif tidak menghentikan masyarakat untuk menabung dan berinvestasi. Meski ada beberapa hal yang harus diatur ulang, pandemi justru meningkatkan level kesadaran keuangan masyarakat,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Salah satu produk tabungan yang memberi nilai lebih adalah Tabungan Dahsyat. Tabungan Dahsyat adalah sebuah program PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Tabungan Dahsyat dirancang untuk menyimpan uang dengan risiko rendah namun tetap mendapatkan nilai lebih bagi nasabahnya. Tabungan Dahsyat terdiri dari Tabungan Dahsyat Pasti, Tabungan Dahsyat Bundling, Tabungan Dahsyat Arisan, dan Tabungan Dahsyat Undian.

Tabungan Dahsyat Pasti adalah jenis tabungan yang memiliki penawaran menarik yaitu kalung emas edisi terbatas sinetron Ikatan Cinta dan e-voucher Shopee. Tabungan Dahsyat Bundling adalah jenis tabungan yang berhadiah cashback langsung hingga Rp7 juta.

Adapun, Tabungan Dahsyat Arisan adalah tabungan dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi dengan hadiah utama mobil Toyota Fortuner. Tabungan Dahsyat Undian adalah program tabungan MNC Bank yang memberikan hadiah tiap bulan dan triwulan dengan periode 12 bulan dengan grand prize Toyota Alphard 2.5 G AT.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank pada 16 November 2020 dan akan berjalan hingga Oktober 2021.

Baca juga:Saat Paceklik dan Kekeringan, Umar bin Khattab Bertawasul kepada Paman Nabi SAW

Untuk berpartisipasi pada program dahsyat yang dikhususkan untuk nasabah baru caranya mudah. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp2 juta sesuai syarat dan ketentuan, nasabah akan langsung berhak mendapatkan hadiah berupa e-voucher Shopee yang dapat digunakan untuk apa pun juga dan kaus limited edition dari sinetron Ikatan Cinta.

Bagi nasabah yang belum beruntung, kesempatan menang dapat diperoleh dengan terus meningkatkan saldonya untuk merasakan dahsyatnya #TabunganDahsyat #MNCBank. Yuk, segera buka tabungan MNC Bank dan raih semua manfaat dahsyatnya! Segera kunjungi situs www.mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 untuk informasi lebih lanjut.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)