Erick Thohir Jadikan Akun Instagramnya Sebagai Ajang Promosi Produk UMKM

Senin, 02 Agustus 2021 - 11:36 WIB
loading...
Erick Thohir Jadikan Akun Instagramnya Sebagai Ajang Promosi Produk UMKM
Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir meminta masukan kepada pengikut di akun Instagramnya agar memberikan usulan produk terbaik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk direview. Permintaan itu usai dia memamerkan salah satu merek parfum HNMS Perfumery.

"Ada usul produk UMKM keren untuk saya review berikutnya?," ujar Erick di akun sosial medianya, dikutip Sabtu (2/8/2021).

Baca juga:Membandingkan Spek dan Harga Laptop ChromeBook Pelajar Kemendikbudristek

Parfum HNMS Perfumery diproduksi oleh perusahaan dalam negeri. Erick pun mengaku bangga karena diperkenalkan dengan produk-produk lokal Indonesia itu.

“Saya antusias dan senang sekali dikenalkan dengan @hmns.id, #parfum produk lokal Indonesia. Wanginya enak dan cocok dengan saya. Tidak heran HMNS ini banyak penggemar,” katanya.

Dia memberikan apresiasi atas ide kreatif anak bangsa yang menciptakan produk-produk lokal yang dinilai membanggakan. Erick pun berpesan, agar pelaku UMKM terus menumbuhkan sikap optimisme atas kemampuan Indonesia dalam membuat produk yang dapat bersaing di pasar dalam negeri dan global.

"Apresiasi saya setinggi-tingginya bagi ide kreatif anak bangsa yang menciptakan produk-produk lokal membanggakan. Tumbuhkan optimisme atas kemampuan Indonesia dalam membuat produk yang dapat bersaing di pasar dalam negeri maupun internasional," tutur dia.

Baca juga:Chen Qingchen Minta Maaf Jelang Bentrok vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Tak lupa, mantan Bos Inter Milan itu mengingatkan agar pengikutnya di sosial media tetap menggunakan parfum meski harus bekerja dari rumah (WFH).

"Siapa di sini yang biarpun WFH, harus tetap pakai parfum sebelum memulai kerja?, Toss" tulis dia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)