Dukung UMKM, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim Bangga Buatan Indonesia

Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:33 WIB
loading...
Dukung UMKM, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim Bangga Buatan Indonesia
Bank BRI menggelar pameran virtual industri kreatif UMKM BRILIANPRENEUR #BANGGABUATANINDONESIA, Rabu (4/8/2021). Foto/Advenia E
A A A
JAKARTA - Bank BRI menggelar pameran virtual industri kreatif UMKM BRIlianpreneur yang mengambil tema Lokal Keren Jatim. Adapun kegiatan tersebut sebagai wujud nyata usaha BRI dalam mendorong bangkitnya UMKM Indonesia melalui gerakan nasional #BANGGABUATANINDONESIA (BBI) .

Langkah BRI tersebut ditujukan untuk mendukung UMKM yang terimbas pandemi Covid-19, juga kebijakan pembatasan mobilitas di beberapa wilayah. BRI Lokal Keren Jatim hadir untuk mempromosikan berbagai UMKM di Jawa Timur agar dapat menembus pasar ekspor.



Tak melupakan para nasabahnya selama masa event berlangsung 4-13 Agustus 2021, tersedia pula berbagai promo menarik bagi nasabah yang melakukan pembelian produk UMKM via e-commerce yang telah bekerja sama.

Promo dibagi menjadi program pre-event, program reguler day, program peak day, dan program post-event, dimana nasabah akan mendapatkan Diskon dan Cashback untuk setiap transaksi yang menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, e-Pay dan Direct Debit BRI.

"Dari acara ini, harapannya bisnis-bisnis UMKM akan lebih modern kemudian go digital dan mampu bersaing di pasar lokal ataupun menembus pasar internasional," tutup Catur.

Sebagai informasi, seluruh rangkaian program dan informasi Lokal Keren Jatim, Road to BRIlianpreneur dapat diakses melalui website resmi https://lokalkerenjatim.id/main
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)