Gratis PPN, Pasar Properti Surabaya 2021 Diprediksi Tumbuh 100%. Sudah Cek Apartemen Ini?

Rabu, 04 Agustus 2021 - 18:55 WIB
loading...
Gratis PPN, Pasar Properti Surabaya 2021 Diprediksi Tumbuh 100%. Sudah Cek Apartemen Ini?
Ilustrasi. FOTO/MNC Media
A A A
SURABAYA - Meski pandemi masih melanda, kondisi pasar properti mulai membaik sepanjang tahun 202. Hal itu didorong dengan kebijakan Pemerintah dalam memberikan insentif berupa pemangkasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), sampai dengan 50 persen. Bahkan Pemerintah membebaskan PPN untuk nilai properti di bawah Rp2 miliar.

Karena itu, tak heran jika saat ini dinilai sebagai momentum yang baik bagi konsumen dan investor untuk melakukan pembelian properti terutama hunian vertikal di kota-kota besar, seperti di Jakarta dan Surabaya. Para pengembang apartemen di Jakarta dan Surabaya juga tidak ketinggalan memberikan promo besar-besaran dengan segudang fasilitas yang tentunya sangat menarik untuk Anda yang mendambakan hunian impian bergaya vertikal di kota besar.



Tak hanya itu, kalangan perbankan pun turut menurunkan suku bunga guna mendorong kembalinya gairah sektor properti. Bahkan turut diberlakukan bunga promo ekstra ringan namun dengan jangka waktu lebih panjang. Kebijakan positif ini memberikan efek yang positif serta menumbuhkan kembali keyakinan untuk membeli properi, khususnya sektor hunian vertikal di Kota Surabaya.

Hunian Apartemen Senyaman Hotel Bintang 5

One East Penthouse & Residences merupakan salah satu apartemen siap huni yang dipersembahkan oleh MNC Land yang berada di Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 79. Apartemen ini menghadirkan kenyamanan yang eksklusif laiknya tinggal di hotel bintang 5 dengan beragam pilihan tipe unit sesuai kebutuhan.

Direktur One East Penthouse & Residences, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, dengan mengusung konsep mixed-use development, para penghuni One East Penthouse & Residences dapat merasakan kenyamanan tinggal di apartemen berstandar bintang 5 yang terintegrasi dengan sejumlah fasilitas penunjang gaya hidup, seperti hotel bintang 5 dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang dilengkapi dengan restaurant, lounge & bar, serta premium retail.

“Para penghuni juga dapat menikmati fasilitas mewah dan eksklusif yang telah tersedia di One East Penthouse & Residences, seperti sky lounge, sky pool, private cinema, private gym, kids playground, multi-function hall, dan beragam fasilitas lainnya,” ucap Natalia saat diwawancara via telepon pada Senin (2/8/2021).

Ia menambahkan, bagi siapa pun yang berencana ingin memiliki hunian apartemen senyaman hotel bintang 5, One East Penthouse & Residences bisa jadi pilihan tepat. Hanya dengan DP 5 persen, Anda sudah bisa langsung huni sesuai unit yang dipilih.



Menariknya, Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan saat memilih One East Penthouse & Residences sebagai pilihan tempat tinggal ataupun investasi di sektor properti, mulai dari gratis PPN 50 persen, gratis service charge selama 2 tahun, hingga bunga KPA yang sangat menarik.

Inilah momen yang tepat untuk Anda bisa memiliki hunian apartemen senyaman hotel bintang 5 di Kota Surabaya. Untuk aksesnya pun sangat mudah dan strategis di pusat kota, serta dekat dengan sejumlah fasilitas publik lainnya, seperti rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner khas Jawa Timur ternama yang ada di Surabaya. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke Marketing Gallery One East Penthouse & Residences atau Anda bisa hubungi ke nomor 031 5957111. Untuk info menarik lainnya, kunjungi www.one-east.co.id atau www.mncland.com.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)