Angkat 2 Direksi dari Industri Pariwisata & Properti, MNC Land Kian Solid Garap Proyek Prestisius

loading...
Angkat 2 Direksi dari Industri Pariwisata & Properti, MNC Land Kian Solid Garap Proyek Prestisius
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang juga Direktur Utama MNC Land bersama jajaran manajemen lainnya usai RUPS di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Foto/MNC Media
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) memacu kinerja korporasi dengan terus menggarap proyek-proyek raksasa dan prestisius , menambah modal, dan memperkuat jajaran manajemen, sehingga kian solid.

Terbaru, MNC Land merekrut seorang eksekutif industri pariwisata dan seorang lagi dari sektor properti guna mengokohkan posisi perusahaan menjadi perusahaan entertainment hospitality terbesar di Indonesia.

Keduanya, yaitu Edwin Darmasetiawan yang mendapat amanah untuk menduduki kursi Wakil Direktur Utama dan Natalia Cecilia Tanudjaja yang mendapat kepercayaan selaku Direktur Perseroan.

Baca Juga: Ex Direktur ITDC Gabung MNC Land, Hary Tanoe: Edwin Darmasetiawan Sosok Multi Talented



Pengangkatan 2 direktur baru ini dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) MNC Land di Jakarta, Jumat (25/6/2021).

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang juga Direktur Utama MNC Land mengapresiasi bergabungnya dua eksekutif tersebut di jajaran direksi perseroan dalam rangka memperkuat manajemen perseroan.

Menurutnya, ada tiga hal positif terkait dengan hadirnya Edwin Darmasetiawan dan Natalia Cecilia Tanudjaja. "Pertama, banyaknya development yang sedang berjalan, seperti Lido Golf/Club, Music & Arts Center, Lido Lake Resort Hotel Extension, dan yang akan berjalan di semester II/2021 seperti themepark dan World Garden," kata Hary.

Kedua, dengan diperolehnya status KEK, maka akan banyak sekali investor yang akan ikut ambil bagian berinvestasi di KEK MNC Lido City, sehingga MNC Land membutuhkan manajemen yang lebih besar.

Ketiga, konsep pembangunan MNC Land ke depan akan fokus pada entertainment hospitality, yang diyakini akan berkembang pesat meski di masa pandemi. Selain itu, KPIG akan bersinergi dengan bisnis media di dalam MNC Group.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top