Dirut MNC Sekuritas: Trading Saham Kini Makin Mudah dan Aman

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 12:04 WIB
loading...
Dirut MNC Sekuritas: Trading Saham Kini Makin Mudah dan Aman
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan saat ini menjadi investor saham adalah keputusan yang paling tepat. Hal itu bisa dilihat dari kapitalisasi pasar modal Indonesia mencapai Rp7.000 triliun mencapai 750 emiten dengan menawarkan berbagai produk yang digunakan sehari hari.

"Sebab itu, masyarakat lebih baik langsung menjadi pemilik perusahaan dengan membeli saham. Kalau profitnya bagus juga pasti sahamnya naik. Nah, ketika sahamnya naik kenapa nggak beli sahamnya langsung, biar kita jadi pemilik perusahaannya. Itu bisa dilakukan dengan menjadi investor saham," ujar Susy dalam acara webinar bertajuk Cara Simple Trading Saham' Sahamology x MNC Sekuritas, Sabtu (7/8/2021).



Menurut dia saat ini melakukan trading saham semudah melakukan transaksi di e-commerce. Trading saham di era digital lebih mudah dan beragam. Masyarakat bisa belajar melalui media sosial yang tersedia oleh MNC Sekuritas.

"Jangan takut trading saham, silakan mampir ke Instagram Tetra dan Sahamology atau MNC Sekuritas. Kuncinya jangan takut trading jual-beli saham," jelas Susy.

Bagi yang masih ragu, kata dia, bisa melakukan investasi saham di MNC Sekuritas yang telag berdiri puluhan tahun di dunia pasar modal. Melalui MNC Sekuritas tersedia pltaform trading seperti MNC Trade New. Tak hanya itu, MNC Sekuritas dalam waktu dekat juga akan meluncurkan menabung reksadana terbaru, di samping terus melatih investor saham baru melalui MNC Trade New.



"Jadi dalam waktu dekat kita akan luncurkan reksa dana dan kita akan juga melakukan pelatihan untuk pengguna di MNC Trade New, jadi jangan takut melihat kode merah atau hijau. Trading saham mulai sekarang," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)