Vaksinasi Merdeka JRku Gencar di Beberapa Wilayah, Jasa Raharja Menyasar Banyuwangi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:04 WIB
loading...
Vaksinasi Merdeka JRku Gencar di Beberapa Wilayah, Jasa Raharja Menyasar Banyuwangi
PT Jasa Raharja (persero) bekerja sama dengan Direktorat Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dan Korps Marinir TNI AL menggelar Vaksinasi Merdeka JRku. Foto/Dok
A A A
BANYUWANGI - PT Jasa Raharja (persero) bekerja sama dengan Direktorat Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dan Korps Marinir TNI AL menggelar Vaksinasi Merdeka JRku. Program ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19, sehingga diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, panitia mewajibkan peserta yang akan divaksinasi menerapkan protokol kesehatan yang ketat.



Turut hadir dalam peninjauan kegiatan ini adalah Dirjen Hubdar Kemenhub RI Budi Setiyadi, Komandan KORPS Marinir Mayjend TNI (Mar) Suhartono M.Tr (Han), Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang, Direktur Utama Pelindo III Boy Robyanto, Direktur Utama ASDP Ira Puspadi, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), M.Tr. Opsla, CHRMP, dan Kepala KSOP Banyuwangi Benyamin Ginting.

Dalam kesempatan ini, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan langkah konkret Jasa Raharja untuk mempercepat vaksinasi sesuai Instruksi Presiden.

“Jasa Raharja memberikan bantuan sosial guna meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” jelas Munadi saat meninjau kegiatan vaksinasi dan pemberian bantuan di Banyuwangi.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang kepada perwakilan dari masyarakat. Paket bansos ini merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Munadi menambahkan, PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berperan aktif meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata Negara hadir membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi saat ini.



Lebih lanjut Munadi menambahkan, Jasa Raharja sejauh ini telah menggelar program Vaksinasi Merdeka JRku di beberapa kota antara lain Malang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Serang, Surakarta, Bengkulu, DKI Jakarta (kantor pusat Jasa Raharja dan Kramat Jati), dan Depok Jawa Barat, hasil kerja sama sinergis dengan berbagai pihak, seperti Biddokkes Polri. Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat ini akan terus digencarkan di berbagai wilayah Indonesia.

Jasa Raharja yang tergabung dalam Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat, sebagai wujud penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)