Rayakan 13th Qhomemart Anniversale Etended, Qhomemart Hadarkan Promo Spesial

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 18:26 WIB
loading...
Rayakan 13th Qhomemart Anniversale Etended, Qhomemart Hadarkan Promo Spesial
Qhomemart, pusat grosir terlengkap di Yogyakarta memberikan promo special di 13th Qhomemart Anniversale Etended sampai dengan 31 Agustus 2021 untuk pelanggan
A A A
YOGYAKARTA - Qhomemart, pusat grosir terlengkap di Jalan Raya Janti 96 Yogyakarta, sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia, memberikan promo special di 13th Qhomemart Anniversale Etended sampai dengan 31 Agustus 2021.

Promo ini memberi berbagai discount untuk semua produk, program cicilan, cashback, hadiah langsung, dan banyak yang gratis bisa didapatkan customer setia Qhomemart. Promo 13th Qhomemart Aniversale juga bisa berlaku melalui transaksi online melalui Official Whatsapp bisnis Qhomemart di 08112863773.

Sebagai pusat belanja grosir terlengkap, Qhomemart memberikan berbagai promo discount sampai dengan 95 persen all item, berbagai hadiah langsung serta produk obral murah mulai Rp13 ribu.

Tidak cukup di situ, Qhomemart juga memberikan gratis sepeda dan uang tunai setiap hari sebesar Rp300 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Khusus selama 13th Qhomemart Anniversale, Qhomemart memberikan layanan gratis ongkos kirim se-Pulau Jawa dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta gratis member apply untuk pelanggan setia Qhomemart.

Bagi pelanggan yang bertransaksi tepat diangka Rp13 juta mendapatkan kesempatan bermain lucky deep 13 Special Gift yang telah disiapkan oleh Qhomemart. Selain itu Qhomemart juga memberikan Promo Cicilan 0 persen, dan cashback sampai dengan Rp1 juta.

Semua promo yang memanjakan pelanggan ini merupakan bukti bahwa Qhomemart selalu memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Hadiah langsung dari berbagai brand juga tersedia demi menambah kemeriahan promo kali ini.

Juga ada yang istimewa pada bulan Kemerdekaan ini, Qhomemart akan mengadakan promo spesial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Indonesia. Qhomemart akan memberikan surprise Promo Merdeka pada 17-22 Agustus 2021 dengan spesial discount merdeka dari 17 persen, 45 persen s/d 76 persen untuk item tertentu.

Selama Promo Merdeka, pelanggan dengan nama 'Agus' juga berkesempatan mendapatkan voucher sebesar Rp50 ribu yang berlaku selama periode promo berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku. Satu lagi yang sangat spesial adalah gratis voucher senilai Rp50 ribu, juga dibagikan untuk pelanggan yang melakukan transaksi secara online, sehingga membuat belanja di Qhomemart makin mudah dan menyenangkan.

Untuk promo yang ditawarkan selama periode 13th Qhomemart Aniversale juga bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi Official Whatsapp Bisnis di 0811 2863 773. Untuk transaksi lebih mudah, pembelanjaan di Qhomemart juga menjadi lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran transfer dan juga pengiriman barang yang memiliki jangkauan sangat luas.

Untuk informasi lebih lanjut klik di www.qhomemart.com, juga ikuti informasi terbaru melalui sosial media IG @Qhomemart. Jadi ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja secara online dan dapatkan promo spesial di 13th Qhomemart Aniversale. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)