Sandiaga Promosikan Layanan Vaksinasi di Pantai Ikonik Jakarta

Minggu, 15 Agustus 2021 - 08:08 WIB
loading...
Sandiaga Promosikan Layanan Vaksinasi di Pantai Ikonik Jakarta
Ilustrasi Kepulauan Seribu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat melakukan vaksinasi di tempat pariwisata, Kepulauan Seribu, Jakarta. Pasalnya, Pulau ikonik DKI tersebut menyediakan fasilitas vaksinasi dengan suasana yang berbeda.

“Siapa yang mau vaksin sambal menikmati suasana laut dan pantai?” kata pria yang akrab di sapa Mas Menteri itu, dikutip dari akun Instagram pribadinya @sandiuno, dikutip Minggu (14/8/2021).



Demi mempercepat proses pencapaian herd immunity, Menparekraf menggelar program Vaksinasi Asyik di Tempat Piknik. Adapun program tersebut merupakan kolabor-aksi Kemenparektaf dalam membangkitkan ekonomi serta lapangan kerja di sektor pariwisata dengan menjangkau seluruh masyarakat termasuk Kepulauan Seribu.

Dalam kunjungannya ke Kepulauan Seribu, Mas Menteri melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan di pinggir pantai.

Bagaimana tidak, masyarakat yang melakukan vaksinasi di sana ditemani dengan desiran ombak dan angin laut. Sehingga, bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi di Kepuluan Seribu tidak hanya disuntik saja melainkan bisa melepas penat sejenak.



“Saya melihat masyarakat kompak dan semangat dengan hadir berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksinasi. Seperti para emak-emak dan pelajar termasuk Mas Hafiz, yang alhamdulillah sudah melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Sebagai informasi, sampai dengan 12 Agustus 2021 Pemprov DKI Jakarta sudah melakukan vaksinasi sebanyak 8.771.557 untuk dosis pertama. Kemudian, dosis keduanya sudah mencapai 3.820.779 dosis. Sementara untuk total dosis pertama dan kedua telah mencapai 12.592.336 dosis.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)