MotionPay Semarakkan HUT ke-76 RI, Dapatkan Smartphone Produk Dalam Negeri, Begini Caranya!

Senin, 16 Agustus 2021 - 18:50 WIB
loading...
MotionPay Semarakkan HUT ke-76 RI, Dapatkan Smartphone Produk Dalam Negeri, Begini Caranya!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MotionPay , aplikasi uang elektronik milik MNC Group , terus meningkatkan kualitas aplikasi dengan fitur dan program terbaru. MotionPay berkomitmen menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pembayaran nontunai.

Teranyar dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, di bulan Agustus ini MotionPay menggelar program khusus kepada para pengguna setianya dengan nama MotionPoints Spektakuler yang bertajuk #BanggaProdukLokal.

Dengan program ini, MotionPay mengajak para penggunanya untuk meningkatkan transaksi melalui aplikasi karena akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone ADVAN GX. Tersedia 45 unit smartphone Advan GX yang dapat dimenangkan.



Smartphone ADVAN GX merupakan produk keluaran terbaru dari perusahaan elektronik asal Indonesia, ADVAN.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan program ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap produk-produk buatan lokal serta meningkatkan minat pengguna untuk mulai hidup serba digital.

“Di bulan Agustus ini, MotionPay menghadirkan program khusus untuk para pengguna yang bangga dan cinta akan produk lokal asli buatan Indonesia. Kami berharap program ini dapat memberikan stimulus untuk masyarakat Indonesia beralih ke gaya hidup serba digital. Saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non tunai yang diterima di seluruh Indonesia, dan pengiriman uang secara cashless,” ujar Jessica.

Program MotionPoints Spektakuler berjalan selama satu bulan, yakni dari tanggal 17 Agustus hingga 17 September 2021. Syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut langkah mudah berpartisipasi:
1. Download dan daftar Aplikasi Uang Elektronik MotionPay di Appstore atau Playstore di link download http://onelink.to/yfktsu .

2. Top Up saldo, dan lakukan transaksi pembelian produk digital (pulsa, paket data, tagihan, dan lain-lain) di dalam aplikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)