Ancol Kembali Dibuka Sampai Jam 6 Sore, Hati-hati Tetap Jaga Prokes!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 08:40 WIB
loading...
Ancol Kembali Dibuka Sampai Jam 6 Sore, Hati-hati Tetap Jaga Prokes!
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) telah melakukan pembukaan kembali operasional Taman Impian Jaya Ancol secara bertahap. Pembukaan tersebut dimulai dari, Rabu 18 Agustus 2021.

Corporate Secretary Pembangunan Jaya Ancol, Agung Praptono mengatakan, Perseroan menetapkan pembukaan secara bertahap operasional Taman Impian Jaya Ancol mulai 18 Agustus 2021 setelah dilakukan penutupan sementara sejak 24 Juni 2021.



Adapun kawasan Ancol dibuka khusus untuk melayani pengunjung yang ingin berolahraga, seperti jogging, berjalan kaki, bersepeda di Kawasan Pantai, Allianz Ecopark dan Pasar Seni dengan jam operasional buka dibagi menjadi dua yaitu sesi 1 : 06.00 – 10.00 dan sesi 2 : 14.00 – 18.00.

"Dalam proses operasionalnya akan diterapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan yang ketat," ujar Agung dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (19/8/2021).

Agung menambahkan, untuk sementara seluruh unit rekreasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure belum dibuka untuk umum sampai informasi lebih lanjut.



Sementara itu, untuk penginapan Putri Duyung Ancol dan pelayanan penyebrangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina tetap beroperasi.

"Selain itu, sejumlah restoran yang ada di dalam kawasan Ancol juga akan dibuka sesuai dengan jadwal operasional per-sesi dengan sistem take away atau makan ditempat area terbuka sesuai dengan ketentuan yaitu dengan kapasitas maksimal 25 persen dan batasan waktu 20 menit," kata dia.

Dengan adanya pembukaan kembali operasional Taman Impian Jaya Ancol secara bertahap, Agung menyebut hal tersebut akan berdampak pada pendapatan Perseroan. "Kebijakan tersebut akan berdampak pada pendapatan usaha Perseroan," ucapnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)