Erick Thohir: IDXChanel Anugerah Inovasi 2021 Jangan Berhenti, Harus Jadi Inspirasi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:50 WIB
loading...
Erick Thohir: IDXChanel Anugerah Inovasi 2021 Jangan Berhenti, Harus Jadi Inspirasi
Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir berharap kepada para peraih Anugerah Inovasi 2021 IDXChanel untuk terus menginspirasi Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berharap kepada para peraih Anugerah Inovasi 2021 IDXChanel untuk terus menginspirasi Indonesia. Menurutnya peraih IDXChanel Anugerah Inovasi 2021 harus menjadi aspirasi perusahaan-perusahaan lainya untuk dapat mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi covid 19.

"Para pemenang Anugerah IDXChanel 2021 ini seharusnya dapat menjadi aspirasi bagi perusahan-perusahaan lain, untuk tetap dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi di masa pandemi melalui terobosan, inovasi dan kolaborasi strategis," ujar Erick Thohir dalam sambutannya, Kamis (19/8/2021).



Lebih Lanjut Menteri BUMN menjelaskan, dimasa pandemi ini semua sedang belajar, tidak ada yang bisa berhenti belajar. Karena semuanya terus dipaksa untuk melakukan perubahan untuk bisa bertahan dan tumbuh lebih tangguh.

Dalam kesempatannya, Erick Thohir berharap agar IDX Chanel Anugerah Inovasi tetap memberikan apresiasi kepada setiap insan perusahaan agar dapat lebih baik dan berkembang.



Karena menuturnya perusahaan yang inovatif dapat bersaing dengan lebih baik dengan perusahaan-perusahaan lainnya meski di tengah hantaman pandemi covid 19.

"Saya harap selanjutnya IDXChanel Anugerah Inovasi Indonesia, tidak berhenti di sini, tapi harus terus memberikan apresiasi, bagi mereka yang sudah lebih berkembang lebih maju dari yang lain, sehingga menjadi cambuk bagi yang lain untuk ikut berkembang," tuturnya.

Menghadapi dinamika masyarkat di tengah pandemi covid 19, perusahaan harus melakukan berbagai cara untuk berhasil survive menghadapi hal tersebut dengan cara membuat inovasi bisnis.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)