Pegadaian Jadikan Momen HUT RI Saat Tepat Gelar Promosi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:59 WIB
loading...
Pegadaian Jadikan Momen HUT RI Saat Tepat Gelar Promosi
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen bagi banyak perusahaan untuk menggelar promosi. Hal itu juga dilakukan PT Pegadaian (Persero). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen bagi banyak perusahaan untuk menggelar promosi . Hal itu juga dilakukan PT Pegadaian (Persero) .

Mereka mengapresiasi masyarakat dengan mengadalan program Gebyar Merdeka Tahun 2021 yang berlangsung hingga 17 September 2021. Masyarakat yang bertransaksi produk gadai di outlet Pegadaian seluruh Indonesia akan mendapatkan promo menarik.



Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo menjelaskan, nasabah akan memperoleh promo pengembalian tunai (cashback) sebesar 17-45% setiap kali bertransaksi.

“Syaratnya mudah sekali. Nasabah cukup bertransaksi produk Pegadaian seperti Gadai baik Konvensional maupun Syariah dan untuk nasabah yang ingin bertransaksi pembiayaan usaha atau kepemilikan kendaraan bermotor baik kendaraan baru maupun bekas pakai, akan mendapatkan promo pengembalian tunai (cashback) sebesar 1% dari nilai pembiayaan,” papar Amoeng.



Dengan adanya promosi ini, perseroan berharap seluruh masyarakat dapat mewujudkan kemerdekaan finansial dalam rangka pemulihan ekonomi nasional berbiaya terjangkau dengan proses yang mudah.

“Kami berharap manfaatkan promo ini dengan mendatangi outlet-outlet terdekat kami,” tambah Amoeng.

Perseroan juga meluncurkan program pengembalian tunai (cashback) investasi Emasku khusus bagi aparat sipil negara (ASN), guru, dan tenaga kesehatan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)