Jessica Tanoesoedibjo x Alodokter Berbagi Soal Isoman, Simak IG Live MNC Peduli Besok Pukul 13.00

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:45 WIB
loading...
Jessica Tanoesoedibjo x Alodokter Berbagi Soal Isoman, Simak IG Live MNC Peduli Besok Pukul 13.00
MNC Peduli menggelar bincang-bincang mengenai tata cara isoman yang aman dan nyaman. Hadir selaku narasumber ialah dr. Abi Noya dari Alodokter yang akan berbincang bersama Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud kepedulian dalam penanganan Covid-19, MNC Peduli berkolaborasi dengan Alodokter untuk memberikan informasi terkait isolasi mandiri atau isoman dari rumah.

Seperti kita pahami, isolasi mandiri merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 tanpa gejala maupun dengan gejala ringan. Biasanya isolasi mandiri dilakukan selama 14 hari bagi orang yang terpapar untuk menghindari penularan Covid-19.



Pada masa pandemi, isoman tentunya menjadi hal yang perlu diketahui oleh masyarakat umum sebagai antisipasi apabila terdapat situasi mendadak. Untuk itu, informasi lebih detail menjadi penting untuk disimak.

Berangkat dari hal itu, maka MNC Peduli menggelar bincang-bincang mengenai tata cara isoman yang aman dan nyaman. Hadir selaku narasumber ialah dr. Abi Noya dari Alodokter yang akan berbincang bersama Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo yang dihelat pada Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB di akun Instagram @ mncpeduli.id dan @alodokter_id.



Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan organisasi wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)