Berusia 275 Tahun, Pos Indonesia Launching New Platform Digital Kurir dan Layanan Keuangan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:34 WIB
loading...
Berusia 275 Tahun, Pos Indonesia Launching New Platform Digital Kurir dan Layanan Keuangan
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-275, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Digital baru yaitu PosAja! dan Pospay serta meresmikan layanan Contact Center HALO Pos. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-275, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Digital baru yaitu 'PosAja!' dan Pospay serta meresmikan layanan Contact Center HALO POS 1500161. Sejumlah layanan tersebut merupakan bentuk komitmen PT Pos Indonesia untuk menghadirkan layanan prima kepada masyarakat, sesuai dengan perkembangan teknologi dan keuangan saat ini.



Grand Launching dihelat dalam acara Apel Peringatan HUT ke-275 yang mengusung tema “Pos Indonesia Membangun Negeri’ yang berlangsung pada Kamis, 26 Agustus 2021 bertempat di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jl Cilaki No 73 Bandung. Launching dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi bersama jajaran Direksi dan Komisaris Pos Indonesia.

“Layanan Digital kurir ‘PosAja!’ ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital. Sedangkan Pospay, merupakan platform digital keuangan PT Pos Indonesia, yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi keuangan,” jelas Faizal Rochmad Djoemadi.

Lebih lanjut Faizal mengungkapkan, bahwa “Layanan Digital kurir ‘PosAja!’ merupakan lambang komitmen PT Pos Indonesia (Persero) dalam melayani untuk menyatukan Indonesia dan menjangkau hingga seluruh pelosok nusantara.

“Sebagai identitas baru layanan kurir Pos Indonesia yang merepresentasikan visi Pos Indonesia untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh insan bangsa Indonesia. Dengan didukung dengan cakupan ke seluruh pelosok Indonesia dan layanan yang dapat diandalkan, dan berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh nusantara,” imbuhnya.

Aplikasi PosAja! merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya yaitu QPosin Aja. Dengan aplikasi yang lebih user friendly bagi masyarakat diharapkan dapat meningkatkan user experience pengguna. Sebagai informasi, soft launching aplikasi tersebut telah dilakukan pada Selasa (17/8).

Aplikasi digital courier “PosAja!” dapat didownload dan diinstal melalui AppStore dan PlayStore. Dengan melakukan install aplikasi tersebut, masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan kurir PT Pos Indonesia, dari permintaan pick up kiriman hingga jejak lacak kiriman.

Faizal menambahkan, kehadiran Pospay juga mendukung para nasabah untuk mampu mendirikan unit bisnis kantor pos mandiri berupa Pospay Agen. Layanan Pospay bahkan menjangkau kebutuhan para Pekerja Migran Indonesia untuk melakukan proses transaksi keuangan dari luar negeri untuk kebutuhan transaksi yang ada di dalam negeri.

“Keberadaan layanan Pospay PT Pos Indonesia menjawab kebutuhan seluruh lapisan masyarakat saat ini mulai dari pelaku bisnis konvensional dan syariah, milenial, pelaku UMKM, pedagang kecil dan menengah secara mudah, cepat, aman serta tidak terbatas geografis dan waktu,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)