Permudah Masyarakat, Pos Indonesia Optimalkan Layanan 'PosAja'

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:52 WIB
loading...
Permudah Masyarakat, Pos Indonesia Optimalkan Layanan PosAja
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir yaitu ‘PosAja’. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir yaitu ‘PosAja’. Peluncuran tersebut diselenggarakan pada Selasa (17/8) di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jl Cilaki No 73 Bandung.

“Layanan kurir ‘PosAja’ ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital,” jelas Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PTPos Indonesia (Persero), Siti Choiriana.



Lebih lanjut Anna, panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa hal ini merupakan lambang komitmen PT Pos Indonesia (Persero) dalam melayani untuk menyatukan Indonesia dan menjangkau hingga seluruh pelosok nusantara.

“Sebagai identitas baru layanan kurir Pos Indonesia yang merepresentasikan visi Pos Indonesia untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh insan bangsa Indonesia. Dengan didukung dengan cakupan ke seluruh pelosok Indonesia dan layanan yang dapat diandalkan, dan berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh nusantara,” imbuhnya.

Di tengah maraknya tumbuhnya jasa layanan kurir yang ada, Pos Indonesia sebagai BUMN yang berpengalaman dalam melakukan layanan kurir, terus mengembangkan inovasi dengan menyediakan solusi yang menyambungkan nusantara melalui pengiriman yang terpercaya.

Dalam kesempatan ini, Pos Indonesia juga menyelenggarakan soft launching aplikasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan layanan kurir yang modern dan dapat diandalkan.

Sebagai informasi, Aplikasi PosAja merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya yaitu QPosin Aja. Dengan aplikasi yang lebih user friendly bagi masyarakat diharapkan dapat meningkatkan user experience pengguna.



Aplikasi digital courier “PosAja” dapat didownload dan diinstal melalui AppStore dan PlayStore, dengan melakukan install aplikasi dimaksud masyarakat dapat dengan mudah untuk mengakses layanan kurir PT Pos Indonesia. Dari permintaan pick up kiriman hingga jejak lacak kiriman.

Di samping itu, Anna juga menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76, PT Pos Indonesia juga menggelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia.

“Ada berbagai program promo dalam rangka peringatan HUT RI ke-76, di antaranya adalah 17% diskon ongkos kirim layanan Kilat Khusus, 8 kota launching layanan Pos Instan Plus, dan 45% Diskon untuk layanan Pos Instan Plus,” tutup Anna.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)