BRI Dinobatkan sebagai Tempat Bekerja Terbaik di Asia versi HR Asia

Rabu, 08 September 2021 - 11:56 WIB
loading...
A A A
BRI saat ini memiliki tingkat turn over pekerja yang cukup rendah, yakni di angka 1,73%, angka ini lebih rendah dari rata-rata industri perbankan di kisaran angka 15%.

Hal tersebut tak terlepas dari upaya BRI yang terus mendorong pekerjanya menjadi pembelajar yang berkelanjutan secara konsisten menghadapi tantangan, mampu membuat perubahan agar kehidupan menjadi lebih baik sehingga BRI dapat menjadi rumah bagi talenta terbaik.

Penghargaan Best Companies to Work For in Asia yang diperoleh BRI diberikan atas penilaian karyawan berdasarkan metode survei Total Engagement Assessment Model atau TEAM melalui beberapa aspek yaitu Core (Collective Organization for Real Engagement), Self (Health, Mind, and Soul), serta Group (Think, Feel and Do).

BRI memperoleh nilai di atas rata-rata untuk setiap parameter yang ditetapkan. Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards diadakan setiap tahun di Kamboja, China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, UEA, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)