Ustaz Yusuf Mansur Optimistis 10 Juta Jemaah akan Buka Rekening Tabungan MotionBanking (BABP)

loading...
Ustaz Yusuf Mansur Optimistis 10 Juta Jemaah akan Buka Rekening Tabungan MotionBanking (BABP)
Ustaz Yusuf Mansur mengajak jemaahnya untuk menabung di MNC Bank. Foto/Ist
JAKARTA - Jam’an Nurkhatib Mansur atau yang biasa dikenal sebagai Ustaz Yusuf Mansur mengajak jemaahnya untuk menabung di MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan juga mengajak menggunakan MotionBanking. Hal itu disampaikannya saat acara Sosialiasi dan Arahan MotionBanking di Institut Daarul Qur’an, Cipondoh, Tangerang, Banten.

“Saya senang menjadi bagian dari pertumbuhan MotionBanking, platform kebanggaan anak bangsa menuju digital banking terbaik di Indonesia. Melalui kerja sama strategis ini, saya bersama konsorsium akan mendukung penuh peningkatan jumlah nasabah baru di MotionBanking, mempromosikannya ke dalam jaringan yang saya kelola,” tutur Yusuf Mansur di depan lebih dari 500 jemaah Daarul Quran, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Menkumham Ceritakan Kronologi Terbakarnya Lapas Kelas 1 di Tangerang, Selengkapnya di iNews Room

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengajian Wisata Hati ini optimistis jaringan yang dimilikinya bisa membuka jalan menuju 10 juta nasabah baru untuk MotionBanking. Keseriusan Yusuf Mansur bersama MotionBanking dan MNC Bank tidak main-main. Ini dibuktikan dengan memborong saham MNC Bank sebesar Rp80 miliar.



"Strategi akuisisi nasabah MotionBanking akan terus dilakukan dengan program-program menarik untuk menjaring nasabah baru di jaringan UYM di seluruh Indonesia dengan target tiga juta nasabah di tahun pertama," lanjut Yusuf.

Ustaz kelahiran Jakarta ini juga merekomendasikan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal dengan MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group ke jemaahnya untuk dijadikan investasi jangka panjang karena MotionBanking adalah aplikasi digital dari MNC Bank yang menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat dengan nasabah.

Selain itu, dengan dukungan dari MNC Group yang memiliki basis penonton free to air (FTA) terbesar di Indonesia dan menguasai 56% penonton FTA di Indonesia melalui RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews, serta di platform media sosial yang memiliki 141 juta subscribers di Youtube, 84 juta followers di TikTok dan 54 juta followers di Facebook, MNC Bank yakin bisa menambah 10 juta nasabah baru pada akhir 2022.

Baca juga: Ari Lasso Idap Kanker Ganas dan Langka, Harus Jalani Kemoterapi

MotionBanking hadir pula untuk menyatukan berbagai layanan di ekosistem MNC Group untuk menghadirkan seamless experience dengan penuh fitur unggulan. Lebih istimewa lagi, kini ada kabar baik untuk calon nasabah-nasabah yang akan membuka rekening tabungan di MotionBanking.

Calon nasabah berkesempatan mendapat bonus saldo Tabungan Motion sebesar Rp25.000 tanpa perlu pengisian saldo awal dengan menggunakan kode promo OKEZONE. Program ini berlaku sejak 20 Agustus 2021-19 September 2021.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top