Modernland Gandeng BRI, Tawarkan Cicilan KPR Mulai Rp1 Jutaan

Jum'at, 10 September 2021 - 16:01 WIB
loading...
Modernland Gandeng BRI, Tawarkan Cicilan KPR Mulai Rp1 Jutaan
Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta (keenam kiri) bersama Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris (keempat kiri) saat melakukan prosesi penandatanganan kesepakatan kerjasama fasilitas pembiayaan KPR. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memberikan kemudahan masyarakat untuk memiliki rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di proyek Modernland Cilejit dengan cicilan mulai Rp1,6 juta per bulan.

Modern Cilejit merupakan proyek hunian berskala kota (township) seluas 1.000 hektar yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten.


Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris mengatakan kerja sama Modernland Realty dengan Bank BRI ini dalam rangka memenuhi kebutuhan fasilitas pembiayaan pembelian rumah untuk konsumen.

“Kami memberikan beragam cara pembayaran, termasuk menggunakan metode pembayaran KPR yang masih menjadi pilihan utama para konsumen. Dengan adanya fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dari Bank BRI ini diharapkan akan lebih mempermudah konsumen untuk merealisasikan pembelian rumah di Modernland Cilejit,” kata Reagan di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Reagan menjelaskan, dipilihnya Bank BRI, bukan tanpa alasan. Sebagaimana diketahui bahwa Bank BRI adalah bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Bank BRI memiliki program KPR yang menarik, melalui program-program KPR BRI yang akan ditawarkan tersebut, tentu akan meningkatkan minat masyarakat untuk segera memiliki hunian di Modernland Cilejit.

Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta menambahkan konsumen Modernland Cilejit berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga khusus mulai dari 5,99% fix 3 tahun pertama dengan jangka waktu pembiayaan (tenor) hingga 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, karyawan BUMN, pegawai pemerintah (ASN), dan TNI/ Polri yang selama ini gaji (payroll) dibayarkan melalui Bank BRI.

Dia menjelaskan calon debitur yang ingin mengajukan fasilitas KPR di Bank BRI saat ini juga dimudahkan dengan penggunaan aplikasi BRISPOT. Melalui Aplikasi BRISPOT calon debitur dapat mengajukan permohonan fasilitas KPR tanpa harus datang secara langsung ke kantor Bank BRI.

“Melalui produk dan layanan yang optimal dan berkualitas, Bank BRI berkomitmen untuk menjadi one stop financial services bagi Modernland Cilejit,” tutur Rudhy.

Reagan Honoris menyatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progres pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan

Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.


Dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan, didukung dengan lokasi Modernland Cilejit yang hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

Modernland Cilejit memasarkan rumah type Studio Landed Home bagi generasi milenial. Rumah Studio Landed Home type L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp180 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR yakni hanya Rp1,6 juta per bulan. Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (1 kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (2 kamar).
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)