Bisnis Waralaba Minuman Cokelat Menjaga Eksistensi di Tengah Pandemi

Selasa, 14 September 2021 - 14:19 WIB
loading...
Bisnis Waralaba Minuman Cokelat Menjaga Eksistensi di Tengah Pandemi
Bisnis waralaba minuman kekinian saat ini menjadi salah satu peluang bisnis paling menggiurkan di Indonesia. Selain memiliki modal terjangkau, target pasar yang luas menjadi salah satu indikator penting. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bisnis waralaba minuman kekinian saat ini menjadi salah satu peluang bisnis paling menggiurkan di Indonesia. Selain memiliki modal terjangkau, target pasar yang luas menjadi salah satu indikator penting pesatnya perkembangan bisnis minuman cokelat ini. Salah satu yang merasakan efek tersebut adalah Tentang Kita Cokelat.

Sebagai informasi, Tentang Kita Cokelat merupakan brand minuman cokelat milik PT Mommilk Group Indonesia yang berdiri pada Februari 2020. Di masa pandemi ini, Tentang Kita Cokelat justru menorehkan prestasi sebagai Nomor 1 Indonesia Top Franchise Award 2021.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-4, Peritel Minuman Kekinian Ini Bagikan 7.004 Gelas Kopi untuk Nakes

Tercatat bahwa pasca kehadirannya, ada kurang lebih 2000 mitra yang telah tergabung. Alan Kurniawan, selaku tim marketing PT Mommilk Group Indonesia mengatakan bahwa, brand yang dibawahinya tersebut berkembang cukup pesat, meski pandemi menggoyahkan hampir ke seluruh sektor perekonomian di dunia.

Hal itu tentunya tidak mudah dilakukan. Menurut Alan, di era pandemi ini selain memiliki kualitas produk yang baik, bisnis kuliner juga harus dapat melakukan inovasi-inovasi yang menarik dan mengundang perhatian.

"Terhitung 1,5 tahun lebih sudah tentang kita cokelat berdiri, hingga kini kami masih tetap menjaga kualitas produk yang kami jual," ungkap dia.

Untuk menjaga eksistensi tersebut, salah satu program yang dilakukan oleh @tentangkitacokelat adalah membuka bisnis waralaba untuk para pelaku usaha yang ingin memulai usaha.

"Salah satu inovasi kami adalah memberikan berbagai jenis paket usaha minuman tentang kita cokelat, hal ini tentunya juga akan membantu banyak orang untuk memilih jenis paket usaha mana yang akan dipilih sesuai kemampuan dan kebutuhannya," terangnya.

Baca Juga: 3 Cara Bikin Bisnis Makanan Kuat Hadapi Covid-19

Tentang kita cokelat, lanjut Alan, menghadirkan paket usaha minuman dengan harga terjangkau. Dengan kualitas produk dan brand awareness yang baik, para pelaku usaha tidak akan kesulitan lagi dalam berjualan.

Di samping itu, para pelaku usaha juga akan mendapat kiat-kiat sukses berjualan yang akan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi di lapangan. Segala fasilitas tersebut bisa didapatkan para mitra hanya dengan membayar paket waralaba sebesar 3,8 juta.

"Kami juga memiliki tim customer service yang senantiasa memberikan panduan dan solusi pada bisnis yang dijalankan, jadi dengan sistem bisnis yang baik, pelaku usaha akan lebih cepat balik modal," tutup dia.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3572 seconds (11.252#12.26)