Global Mediacom (BMTR) Raih Penghargaan Emiten Terbaik Perusahaan Holding Multisektor BIA 2021

Rabu, 15 September 2021 - 16:44 WIB
loading...
Global Mediacom (BMTR) Raih Penghargaan Emiten Terbaik Perusahaan Holding Multisektor BIA 2021
Global Mediacom menerima penghargaan kategori Emiten Terbaik Perusahaan Holding Multisektor pada penganugerahan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021. Foto/MPI/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - PT Global Mediacom Tbk menerima penghargaan kategori Emiten Terbaik Perusahaan Holding Multisektor pada penganugerahan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran emiten berkode saham BMTR dinilai mampu bertahan dan mengalami pertumbuhan sangat baik di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini karena memacu perseroan untuk terus memberikan yang terbaik pada stakeholders.



"Kami ucapkan terima kasih kepada Bisnis Indonesia dan para dewan juri yang telah menganugerahi PT Global Mediacom Tbk award pada sektor holding mulltisektor. Award ini akan memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik pada kami agar terus berpacu memberikan yang terbaik pada stakeholder kami," ujarnya saat menerima penghargaan Emiten Terbaik Bisnis Indonesia Award 2021 secara virtual, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Menurut Syafril, ajang penghargaan yang digelar media Bisnis Indonesia tersebut tentunya akan memberi semangat kepada para pelaku bisnis di Tanah Air.

Dijuluki sebagai "Shopping Center" bagi pengiklan, BMTR memiliki kekuatan basis pengguna yang sangat besar, bahkan tembus hingga di atas 200 juta userbase di segala lini.



Userbase tersebut, baik di media berbasis digital maupun televisi konvensional, menjadi bukti perhatian dan loyalitas publik yang menjadikan perseroan memiliki dominasi kuat sehingga terus menjadi pemimpin pasar.

Di bawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo selama ini, audience share dan rating media-media milik MNC Group senantiasa moncer dan melesat berkali-kali lipat.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)