Risland Indonesia dan BPSI Sebar Ribuan Paket Bantuan

Selasa, 21 September 2021 - 04:44 WIB
loading...
Risland Indonesia dan BPSI Sebar Ribuan Paket Bantuan
Risland Indonesia, developer yang menaungi Apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+, bersama dengan Bright Property Service Indonesia (BPSI) menyalurkan bantuan sembako. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Risland Indonesia, developer yang menaungi Apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+, bersama dengan Bright Property Service Indonesia (BPSI) menyalurkan bantuan sembako di salah satu panti asuhan yang berada di Kalideres.

Selain itu juga disalurkan lebih dari 1.000 paket bantuan lainnya kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 yang berada di lingkungan sekitar perusahaan.

"Bantuan diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan kepada sesama," kata Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+ dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).



Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh perwakilan perusahaan kepada pengurus Panti Tuna Grahita Belaian Kasih dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Mereka yang hadir dipastikan dalam kondisi sehat dan negatif Covid-19 melalui hasil test swab antigen sebelum menuju lokasi.



Robby Gunawan, Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ menambahkan, penyaluran bantuandiharapkan dapat membantu mengurangi beban dari dampak wabah Covid-19 terhadap perubahan aktivitas dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

"Penyaluran bantuan dilaksanakan sejak bulan Agustus dan puncaknya dilakukan pada hari Kamis, 16 September 2021," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)