Yuk, Nikmati Promo Belanja Hemat hanya 6 Hari di Qhomemart

Rabu, 22 September 2021 - 14:50 WIB
loading...
Yuk, Nikmati Promo Belanja Hemat hanya 6 Hari di Qhomemart
Doc. Qhomemart
A A A
Mengapresiasi pelanggan setianya, Qhomemart di akhir September mengadakan Promo Belanja Hemat Hanya 6 Hari. Promo Belanja Hemat dapat dinikmati selama 21 – 26 September 2021. Program ini menawarkan banyak sekali program promo mulai dari discount sampai dengan 90 persen, cashback sampai dengan 1 Juta Rupiah, dan Gratis Ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Gratis kopi, juga dapat dinikmati pelanggan Qhomemart.

Untuk customer setia yang berdomisili di area Kabupaten Bantul bisa mendapatkan member secara gratis, hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area Customer Service, dan dapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan dengan memiliki kartu member Qhomemart.

Memiliki kediaman yang nyaman dan juga aesthetic merupakan dambaan dari setiap keluarga, dan Promo Belanja Hemat kali ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan keinginan customer setia qhomemart. Customer bisa mendapatkan produk kramik mulai dari Rp28.500, granit hanya dengan Rp69.900 dan Closet duduk mulai dari Rp575.000.

Selain itu Qhomemart juga menawarkan paket khusus selama periode Promo Belanja Hemat. Berbagai Product Bundling yang ditawarkan mulai dari Paket Hangat untuk produk Water Heater dan aksesorisnya. Untuk paket ini ditawarkan mulai dari Rp1.983.200, dengan harga tersebut Anda sudah dapat menikmati manfaat mandi air panas.

Tak lupa untuk para Ibu Qhomemart menyediakan Paket Dapur Cantik untuk produk khusus dapur anda yang dibandrol mulai dari Rp 52.900. Paket terakhir yang ditawarkan adalah Paket Kamar Kos, yang cocok sekali untuk anda yang ingin merenovasi kamar ataupun untuk anda sebagai mahasiswa baru di Yogyakarta. Paket Kamar Kos bisa Anda dapatkan hanya dengan dengan Rp3.219.000 dan dalam paket ini anda sudah mendapatkan satu paket lengkap untuk kamar mulai dari Kasur hingga almari.

Tidak berhenti sampai disitu Qhomemart juga memberikan hadiah langsung berupa water heater untuk pembelian produk khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Voucher belanja senilai Rp50.000 yang dapat digunakan untuk memotong pembelanjaan anda juga bisa didapatkan dengan menunjukkan kartu vaksin atau sertifikat digital anda di area customer service. Hadiah langsung juga ditawarkan oleh berbagai brand dengan syarat yang berlaku.

Untuk promo yang ditawarkan selama periode Belanja Hemat Hanya 6 Hari bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart. Jadi ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)