Dari Bumi Gandeng Petani Pasarkan Komoditas Pertanian Pilihan

Jum'at, 24 September 2021 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Dari Bumi menghadirkan hasil tani yang terkurasi dari petani-petani di pelosok Indonesia. Mulai dari beras pandan, beras merah, madu kelengkeng, madu akasia, daun kelor, bunga telang, rosella ungu hingga kopi temanggung yang termashyur.

Untuk itu Dari Bumi pun bekerja sama dengan petani dari berbagai daerah seperti Sumenep, Sine, Pohkumbang, Tugu Papak hingga Lebak. Tentunya, mengadopsi tiga semangat kebaikan, seperti memilih hasil bumi terbaik (kurasi hasil bumi), menjaganya dengan baik (proses penyimpanan), serta mengantarkannya dengan cara yang baik (pengemasan hingga pengiriman ke tangan konsumen).

Bertepatan dengan Hari Tani Nasional, Dari Bumi resmi hadir untuk menghadirkan buah cinta petani Indonesia ke masyarakat. Peluncuran kali ini diwarnai dengan perilisan sebuah video di YouTube Dari Bumi yang berjudul “Terima Kasih Petani Indonesia”.

“Dari Bumi ingin menjadi bagian yang berkontribusi pada ekosistem industri tani dan mendukung program ketahanan pangan yang populer serta kesehatan masyarakat Indonesia,” kata Agung.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)