Punya Ide Usaha Menarik ? Buruan Daftar Kompetisi Business Plan Wirausaha Muda Mandiri 2021

loading...
Punya Ide Usaha Menarik ? Buruan Daftar Kompetisi Business Plan Wirausaha Muda Mandiri 2021
Mengikuti kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021 yang digelar PT Bank Mandiri Tbk cukup memiliki ide usaha yang menarik. Ayo mendaftarkan diri dalam kategori business plan. Foto/Dok
JAKARTA - Mengikuti kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021 yang digelar PT Bank Mandiri Tbk cukup memiliki ide usaha yang menarik. Sebagai rangkaian dari pre-event kompetisi, anak muda yang sedang merancang model bisnis usahanya juga bisa mendaftarkan diri dalam kategori business plan.

Pendaftaran bisa melalui website Wirausaha Muda Mandiri di www.wirausahamandiri.co.id atau bisa langsung klik link di bio instagram WMM, @wrausahamandiri. Pendaftaran dibuka mulai 13-30 September 2021.

Baca Juga: Wirausaha Muda Mandiri 2021 Jadi Kesempatan Emas Kembangkan Bisnis, Simak Persyaratannya

Ada lima kategori Business Plan Competition yang bisa diikuti, yakni boga, kreatif, industri perdagangan dan jasa. Selain itu, teknologi dan sosial. Dikutip dari wirausahamandiri.co.id, disyaratkan peserta yang mendaftar berusia 18-35 tahun.



Peserta yang mendaftar bisa terdiri dari individu atau grup 2-3 orang. Kemudian, peserta akan diseleksi dan kurasi menjadi 25 peserta untuk lanjut ke tahap berikutnya. Setelah itu, dilakukan presentasi penjurian, di mana tiap peserta memiliki kesempatan sekitar 15 menit untuk sesi presentasi dan tanya jawab dengan dewan juri.

Baca Juga: Sebut WMM Pilihan Terbaik, Juara Wirausaha Muda Mandiri 2017 Beberkan Alasannya

Selanjutnya, akan diumumkan lima pemenang, satu orang per kategori. Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah total Rp100 juta.

Adapun Wirausaha Muda Mandiri (WMM) merupakan program CSR utama Bank Mandiri sebagai wujud konsistensi mendukung tumbuh kembang pengusaha muda Indonesia dan membantu pemerintah dalam kewirausahaan di Indonesia di kalangan generasi muda.

Program WMM telah memiliki lebih dari 50.000 alumni di seluruh Indonesia sejak dimulai pada 2007 dan menjadi kompetisi yang paling diminati serta melahirkan banyak entrepreneur muda yang tangguh dan inovatif serta memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top