Wirausaha Muda Mandiri 2021 Jadi Kesempatan Emas Kembangkan Bisnis, Simak Persyaratannya

Jum'at, 24 September 2021 - 10:27 WIB
loading...
Wirausaha Muda Mandiri 2021 Jadi Kesempatan Emas Kembangkan Bisnis, Simak Persyaratannya
Corsec Bank Mandiri Rudi As Aturridha dan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat Kick Off Wirausaha Muda Mandiri. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri resmi kembali menggulirkan kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) untuk tahun 2021. Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para pengusaha muda untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp2,5 miliar dan kemudahan mengakses produk dan layanan keuangan Bank Mandiri untuk membantu pengembangan usaha.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas dalam Kick Off Wirausaha Muda Mandiri baru-baru ini menjelaskan, selain mendapatkan suntikan modal untuk pengembangan usaha, para pemenang akan juga akan memperoleh pembinaan dan pelatihan, perluasan koneksi bisnis, hingga kesempatan mempromosikan usaha hingga ke kancah internasional.



Wirausaha Muda Mandiri (WMM) tahun 2021 resmi dimulai.Hadiahnya pun sangat fantastis, yaitu total senilai Rp2,5 miliar. Ajang kompetisi yang mengusung tema ‘Livin The Dream” ini tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi anak muda di seluruh Indonesia untuk turut ambil bagian.

Pada penyelenggaraan WMM 2021 ini berbagai inovasi dilakukan Bank Mandiri selaku inisiator ajang kompetisi favorit pelaku usaha muda di Indonesia ini. Inovasi tersebut antara lain dengan mengubah system penjurian Awarding menjadi Capital League di mana peserta yang lolos ke tahap Nasional dapat menentukan sendiri hadiah sebanyak-banyaknya.

"Kami berharap event ini akan melahirkan wirausaha muda tangguh, kreatif dan mampu beradaptasi agar bisa selamat dari tekanan krisis, bahkan ikut memulihkan ekonomi nasional," ujar Rohan.

Mengusung tema "Livin The Dream", kompetisi WMM 2021 akan mengadu inovasi wirausaha muda di lima kategori yaitu, industri perdagangan dan jasa, boga, kreatif, sosial dan teknologi. Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2021 ini ditargetkan diikuti oleh 3.000 peserta dari usia 18-35 tahun.

Infografis: Ini Tahapan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri WMM 2021

Tak hanya mereka yang telah memiliki dan menjalankan usaha, sebagai rangkaian dari pre-event kompetisi, anak muda yang sedang merancang model bisnis usahanya pun dapat mendaftarkan diri dalam ajang ini melalui kategori Business Plan.

Sementara mereka yang telah memiliki usaha, akan berkompetisi dalam kategori Business Existing. Persyaratan untuk lolos menjadi peserta kategori Business Existing antara lain sudah memiliki bisnis dan berjalan empat tahun dengan jejak keuangan yang sehat dan omzetnya paling tidak Rp1 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)