Gandeng Amazon Web Service, MotionBanking Perkuat Layanan Digital

Senin, 27 September 2021 - 12:52 WIB
loading...
Gandeng Amazon Web Service, MotionBanking Perkuat Layanan Digital
Media Briefing MNC Group – Amazon Web Services secara virtual, Senin (27/9/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Layanan perbankan digital milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), MotionBanking melakukan kerja sama dengan Amazon Web Service (AWS), dalam membangun layanan infrastruktur cloud untuk lebih mendorong transformasi digital dan meningkatkan pengalaman konsumen.

MotionBanking mendorong peningkatan pengalaman pelanggan bersama AWS sebagai penyedia cloud services. Kobalorasi ini diharapkan dapat lebih mendorong transformasi digital dan meningkatkan pengalaman pengguna MotionBanking.



Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kolaborasi ini akan semakin meningkatkan berbagai layanan keuangan MotionBanking seperti rekening tabungan, transfer, pembayaran kartu kredit, notifikasi real-time, dan masih banyak lagi.

"Saya percaya kolaborasi ini akan semakin besar dan strategis," ujarnya dalam Media Briefing MNC Group – Amazon Web Services secara virtual, Senin (27/9/2021).

Hary menuturkan, MNC Group sudah memiliki pengalaman yang baik dengan AWS dalam kerja sama sebelumnya seperti RCTI+. "Kami sangat puas dengan layanan AWS dalam memberikan layanan content delivery network," ungkapnya.

BABP akan menggunakan kapabilitas cloud AWS yang komprehensif, termasuk infrastruktur AWS Asia Pacific (Jakarta) Region yang segera hadir untuk menjalankan core banking secara aman di cloud, menskalakan mengikuti permintaan nasabah, dan berinovasi menghadirkan layanan keuangan secara cepat.



Managing Director Amazon Web Services ASEAN Conor Mcnamara mengatakan, sebagai pemain cloud dan penyedia layanan cloud services di Indonesia, AWS berkomitmen untuk bisa memberikan layanan yang tangguh dan berstandar global untuk MotionBanking melayani pelanggannya di Indonesia. "Tentunya kami senang bisa berkolaborasi dengan MotionBanking dalam melakukan inovasi," tuturnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)